Diklaim Halal, Berapa Harga Dot Huki untuk Bayi Baru Lahir?

Dot untuk Bayi - www.verywellfamily.comDot untuk Bayi - www.verywellfamily.com

JAKARTA – Karena satu dan lain hal, seperti pekerjaan, membuat tidak bisa memberikan ASI setiap waktu untuk bayi mereka yang baru lahir. Dot botol susu pun menjadi alternatif wadah pengganti sebagai asupan gizi si kecil. Untungnya, saat ini sudah ada banyak merk dot untuk bayi yang baru saja lahir. Salah satu yang kerap menjadi pilihan adalah Huki, karena selain punya terjangkau, juga diklaim halal.

Dot produksi Huki, atau Baby Huki, dikatakan sudah meraih halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak tahun 2017 lalu. Merk tersebut juga diklaim menjadi satu-satunya botol susu dan dot halal yang beredar di Indonesia. Proses sertifikasi halal diperoleh melalui peninjauan komprehensif , mulai dari bahan kandungan, penyimpanan, proses produksi, pengemasan, hingga distribusi.

“Dengan adanya label halal di kemasan produk, ibu menjadi lebih tenang untuk memberikannya pada si kecil,” tutur Business Unit Director Baby Huki, Franciska Puspa Julia, dilansir Dream. “Baby Huki mengerti ibu Indonesia akan produk yang berkualitas, modern, serta mengikuti perkembangan teknologi kesehatan bayi, namun tidak membebani.”

Untuk kebutuhan bayi yang baru lahir, Huki merilis dot orthodontic, yang memiliki bentuk menyerupai puting payudara ibu saat menyusui sehingga membuat si kecil lebih nyaman. Dot orthodontic ini dirancang sesuai dengan bentuk mulut si kecil sehingga dapat menunjang dan merangsang pertumbuhan rahang dan gusi si kecil agar gigi tumbuh dengan sempurna.

Tidak sulit mendapatkan dot Huki untuk kebutuhan bayi yang baru lahir. Anda bisa membeli alat ini di berbagai toko perlengkapan bayi maupun situs jual beli . Di pasaran dalam negeri, satu dot orthodontic Huki untuk bayi yang baru lahir dengan harga Rp12.000 hingga Rp15.000, dan tersedia dalam ukuran M, S, dan L.

“Memilih dot berkualitas sangat penting. Dot adalah untuk memberikan susu yang digunakan setiap hari oleh si kecil, jangan sampai keamanannya tidak diperhatikan,” terang Dokter Spesialis Anak, dr. Margareta Komalasari, Sp. A. “Perhatikan bentuk dot yang sesuai dengan bentuk mulut si kecil, agar dapat merangsang pertumbuhan rahang dan giginya.”

Loading...