Harga Dibanderol Per Paket, Apakah Produk Smart Detox Dijual di Apotik?

Smart Detox - (Sumber: produkwish.com)Smart Detox - (Sumber: produkwish.com)

Smart Detox merupakan sebuah pola hidup sehat bagi Anda yang menginginkan penampilan penuh percaya diri, serta memiliki bentuk dan berat badan ideal. Smart Detox menggunakan prduk berkualitas tinggi dan terpercaya dari Synergy, sebuah brand Smart Nutrition and Fod Suplement dari Amerika yang telah memiliki sertifikat FDA Approval.

Produk tersebut bekerja menggunakan metode paling sehat dan efektif yaitu Detox, yang dipercaya sebagai metode membuang racun dalam tubuh penyebab penyakit dan terganggunya metabolisme badan yang menyebabkan obesitas atau kegemukan. Produk sejenis ini dianggap juga mampu dijadikan sebagai obat untuk diet (pelangsing).

Bagi Anda yang tertarik ingin membeli Smart Detox, dapat membeli secara online, misalnya melalui websitesmartdetoxindonesia.web.id atau di beberapa website yang menjual produk ini. Anda mungkin belum bisa membelinya di apotik. Produk tersebut dapat dibeli dalam beberapa paket yang bisa dipilih.

produk Smart Detox bervariasi, mulai dari yang paling murah sampai yang . Daftar paket Smart Detox yang bisa dipilih antara lain Easy Detox (Rp 1.800.000), Lite Pack (Rp 2.700.000), Full Pack (Rp 3.800.000), dan Ultimate Pack (Rp 7.500.000).

Smart Detox merupakan program detoks yang mengkombinasikan pengaturan pola makan dengan suplemen dai Synergy. Penggabungan ini diklaim akan memberikan manfaat bagi tubuh, misalnya Nutritional Shake. Produk seharga Rp 1.230.000 ini merupakan makanan pengganti, pemberi energi selama program.

Selain itu, juga terdapat Nutritional Snack, yang mengandung nutrisi serta berfungsi untuk membersihkan racun dari dalam tubuh, serta berkhasiat sebagai antiseptik alami. Anda juga akan mendapatkan Cardiovascular & Regeneration System Drink yang berfungsi membantu memproduksi hormn untuk regenerasi sel tubuh yang rusak, dan manfaat lainnya.

Menurut Distributor & Consultant Smart Detox, Tarsan Setyo Budi, mengatakan “Tanpa kita sadari, ketika menginjak usia 45 tahun ke atas, tubuh kita masih menimbun sisa-sisa pencernaan yang dinamakan toksin dan kurang lebih timbunan toksin itu berjumlah 6-18 kg.”

Penumpukan toksin tersebut apabila tidak dikeluarkan, bisa menyebabkan kegemukan, perut buncit, serangan jantung, diabetes, dan penyakit-penyakit lainnya.

“Saat ini, Liquid Chlorophyll Smart Detox paling laris dan banyak dikonsumsi oleh pelanggan karena satu sendk Chlorophyll, kandungannya setara dengan 1 kg sayur-sayuran serta khasiatnya yang luar biasa juga harganya murah dan terjangkau,” tambah Budi.

Lantas, mengapa tubuh memerlukan detoksifikasi (detox) itu sendiri? Juru bicara dan ahli nutrisi dari Academy of Nutrition and Dietetics, Heather Mangieri, bersama Sylvie Beljanski, pemilik dari The Beljanski Wellness Center, menganjurkan untuk melakukan detoks untuk menghilangkan seluruh aura negatif dari dalam tubuh.

“Detoks sering kali dianjurkan kepada pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang, padahal ini berlaku untuk siapapun untuk mengeluarkan seluruh zat yang negatif dari dalam tubuh. Baik itu polutan, zat beracun, paparan bahan kimia dan masih banyak lagi,” kata Beljanski.

Beljanski berpendapat bahwa mendetoksifikasi tubuh dapat memberikan efek yang baik untuk kepala dan otak manusia. Menurutnya, dengan detoks, dapat menjaga ingatan atau memori untuk dapat meningkat lebih baik.

“Dengan melakukan detoks maka sistem kekebalan tubuh akan terangsang dan ini juga akan mempengaruhi sistem hormonal yang berfungsi untuk mengurangi ketergantungan gula, kafein, nikotin, atau alkohol,” tutupnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan detoks terhadap tubuh, dapat melakukan hal-hal sederhana, yaitu cukup tidur, minum segelas air putih ketika bangun, mengambil waktu jeda untuk melakukan peregangan, minum cairan penghilang kembung seperti secangkir teh jahe atau minum lemon segar, dan menghindari alkohol.

Loading...