Tersedia dalam Aneka Rasa, Harga Deka Wafer Roll Choco Banana Murah Meriah

Deka Wafer Roll Choco Banana - shopee.co.idDeka Wafer Roll Choco Banana - shopee.co.id

Deka Wafer Roll Choco Banana adalah makanan ringan besutan PT Dua Kelinci. satu ini sangat mudah ditemukan di sejumlah maupun minimarket dengan yang relatif murah. Tak hanya disukai anak-anak, Deka Wafer Roll Choco Banana pun cukup difavoritkan oleh orang dewasa karena memadukan cokelat dengan pisang yang unik dan lezat.

Harga Deka Wafer Roll Jumbo Choco Banana kemasan 16 gr kemasan 1 pack isi 20 pcs dibanderol mulai dari Rp16.500 sampai Rp22.600 per pak. Sementara itu, harga Deka Wafer Roll Choco Banana 16g isi 120 pcs dijual Rp83 ribuan. Selain rasa Choco Banana, ada juga Deka Wafer Roll Jumbo dengan rasa White Coffee dan Cheesy Durian yang tak kalah menarik.

Meski sedang menghadapi pandemi -19, rupanya produk-produk buatan PT Dua Kelinci berhasil menembus . Setidaknya produk snack KRIP KRIP Banana Crunch dan Deka Mini Wafer Bites berhasil menghiasi rak-rak di jaringan supermarket besar di Australia, COLES sejak Mei 2020 lalu.

“Ini merupakan terobosan besar dan sangat timely dengan akan berlakunya IA CEPA pada tanggal 5 Juli 2020. Mamin merupakan salah satu produk unggulan yang dijagokan dalam kerangka IA CEPA,” kata Konsul Jenderal RI di Sydney, Heru Subolo bulan Mei 2020 lalu, seperti dilansir Timesbali.

Deka Mini Wafer Bites dan KRIP KRIP Banana Crunch sendiri pertama kali masuk ke Australia masing-masing pada bulan April dan Agustus 2019. Karena memperoleh sambutan yang cukup baik di jaringan supermarket Asia, COLES pun tertarik untuk memasarkan produk itu juga di jaringan supermarketnya.

“Animo masyarakat Australia terhadap kedua produk yang baru beberapa hari ada di rak supermarket COLES sangat baik. Juara pertama dalam penjualan adalah Deka Wafer Bites rasa matcha dan durian,” tutur Managing Director Sony Trading, Anthony Auwyang, sebagai importir kedua produk tersebut. Bahkan dalam kurun waktu seminggu sejak dipajang di rak penjualan COLES, Sony Trading telah memperoleh repeat order hingga 2 kontainer.

Loading...