Mentega Lurpak Asal Denmark Tawarkan Kualitas Premium dengan Harga Istimewa

Mentega (sumber: butterup.com.au)Mentega (sumber: butterup.com.au)

Seiring perkembangan zaman yang modern, masyarakat Indonesia semakin paham bahwa gaya hidup sehat bisa dimulai dari . Bahan-bahan pangan yang sebenarnya kaya akan nutrisi bisa berubah menjadi kurang sehat bila dimasak dengan cara yang salah. Namun jangan khawatir, Anda bisa mengganti minyak goreng dengan murni sebagai alternatif untuk pola hidup sehat. Salah satu sehat asal Denmark dengan Lurpak sepertinya patut dicoba. Kini, mentega premium Lurpak beredar di Indonesia dengan spesial.

Mentega merek Lurpak terbuat dari krim segar tanpa komposisi tambahan lainnya. Butter ini berasal dari Denmark dan memiliki kualitas yang premium. Rasanya kaya dan gurih, membuat makanan jadi lebih lezat untuk disantap.

Mentega Lurpak merupakan mentega murni tanpa tambahan garam sama sekali. Kelebihan dari mentega ini terletak pada citarasa yang segar, pure buttery taste dan sangat cocok digunakan untuk memasak atau baking karena dengan citarasa mentega murninya membuat Anda dapat mengontrol jumlah garam/rasa asin yang ingin dihasilkan pada masakan Anda. Mentega Lurpak juga mampu memberikan hasil kue dan pai yang renyah dibandingkan dengan salted butter.

Mentega ini mendapatkan respon positif sejak awal kemunculannya di Indonesia. Ketika Anda mencoba memakannya langsung, mentega ini terasa gurih dan sama sekali tidak berminyak atau asin. Teksturnya lembut dan berbeda dengan kebanyakan mentega yang sering diklaim premium oleh merek lokal. Wajar saja, karena Denmark dikenal sebagai salah satu negara penghasil susu terbaik di Eropa. Karena itulah produk mentega buatan negara tersebut yang berbahan dasar susu selalu mendapat tempat terbaik di hati konsumen, tidak terkecuali merek Lurpak.

Mentega Lurpak memiliki beberapa , di antaranya unsalted, slightly salted, danorganic. Walaupun mentega ini berasal dari luar negeri, Anda masih bisa menemukannya di Indonesia. Mentega Lurpak yang paling mudah ditemukan di pasaran tersedia dalam dua ukuran , yaitu 100 gram dan 250 gram.

Untuk kemasan 100 gram bisa Anda temukan pada marketplace online dengan mudah. Ketik di mesin pencarian dengan keyword butter Lurpak, Lurpak unsalted butter, atau mentega Lurpak. Harga mentega Lurpak kemasan 100 gram dibanderol sekitar Rp30.000 – Rp40.000. Sedangkan untuk kemasan 250 gram bisa Anda temukan di supermarket besar dengan harga Rp70.000 – Rp80.000.

Salah satu pembeli setia mentega Lurpak adalah seorang ibu muda yang mempunyai bayi berusia 1 tahun. “Mentega ini cocok untuk bayi usia 1-2 tahun yang mulai belajar makan dan lepas dari ASI termasuk anak saya. Saya biasanya membeli Lurpak varian unsalted butter (tidak asin/hambar) dikarenakan bayi tidak boleh langsung diberi makanan dengan rasa yang tajam. Sejauh ini, saya merasa sangat puas dengan kualitas mentega Lurpak karena cocok dengan anak saya,” tulisnya di sebuah website kuliner. Menurutnya, mentega Lurpak memiliki varian unsalted terbaik dibandingkan mentega lainnya karena rasanya benar-benar gurih seperti susu berbentuk krim.

Komposisi Mentega Lurpak didominasi oleh susu sapi murni yang diolah secara natural tanpa kandungan serat dan sodium. Sebaiknya simpan produk ini pada suhu 18 derajat dan jangan terkena sinar matahari langsung. Nilai gizi mentega Lurpak: energi 749 kcal (kilo calory), lemak 82,4 g (gram), karbohidrat 0,8 g, dan protein 1 g.

Loading...