Bisa Didekorasi Sesuai Selera, Segini Harga Cupcake Kampoeng Roti

Cupcake Kampoeng Roti - devolyp.tumblr.com

Meskipun bukan pokok, masyarakat Indonesia banyak yang mengonsumsi roti sebagai pendamping untuk sehari-hari. Selain untuk konsumsi pribadi, banyak juga yang memesan atau dalam bentuk cupcake untuk dijadikan hantaran atau memeringati dan perayaan kecil lainnya. Kampoeng Roti misalnya, sejak beberapa waktu lalu menyediakan paket cupcake dengan harga relatif terjangkau yang desainnya dapat diatur sesuai selera.

Kampoeng Roti mengusung bakery dengan konsep open kitchen dan swalayan, di mana para konsumen bebas berkeliling rak untuk memilih roti atau kue yang diinginkan. Selain roti, Syauqi selaku pencetus Kampoeng Roti pun mengaku menyediakan donat, cake, pisang bolen, brownies, dan sebagainya. “Kelebihan terletak pada kualitas bahan bakunya. Rasanya tak kalah dengan kelas atas,” ujar Syauqi, seperti dilansir Kontan.

Beberapa tahun lalu harga paket cupcakes isi 6 pcs di Kampoeng Roti dipatok Rp45 ribu saja. Namun sejak masa pandemi (Covid-19) tahun 2020 ini, harga paket cupcakes naik jadi Rp55 ribu dan isinya hanya terdiri dari 4 cupcakes saja. Akan tetapi, dalam paket cupcakes Kampoeng Roti tersebut sudah dilengkapi dengan 3 icing dan 3 topping, serta sudah termasuk free delivery untuk area Surabaya.

Dengan paket cupcakes tersebut, Kampoeng Roti ingin memberi kesempatan bagi para pelanggan untuk mengisi kegiatan di bersama sang buah hati dengan menghias cupcake sesuai selera. Tentunya dengan kegiatan semacam ini diharapkan dapat membuat waktu di menjadi tak lagi membosankan.

Selain paket cupcakes, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini Kampoeng Roti juga menyediakan paket hampers yang terdiri dari 2 , yakni sedang seharga Rp200 ribu dan besar harganya Rp280 ribu per paket. Harga tersebut sudah termasuk 2 jar cookies (S) + 2 box kue kering (L) + box rotan + kartu ucapan untuk hampers sedang. Sedangkan untuk hampers besar terdiri dari brownies rednut + 3 box kue kering (L) + box rotan + kartu ucapan.

Loading...