Harga Cuma Rp 37 Ribuan, Cheese Stick Kartika Sari Juga Jadi Oleh-Oleh Favorit

Cheese Stick - keeprecipes.comCheese Stick - keeprecipes.com

Kartika Sari saat ini sudah pesat dan menjelma sebagai salah satu paling di . Setiap wisatawan yang berkunjung ke Kembang biasanya tak ingin melewatkan momen untuk berbelanja oleh-oleh di Kartika Sari. Jenis yang ditawarkan oleh Kartika Sari pun bermacam-macam, mulai dari pisang bollen, roti, brownies, cake, lapis, puff pastry, hingga keripik seperti cheese stick pun tersedia dengan harga yang variatif.

Pisang bolen Kartika Sari yang sudah sangat legendaris tersebut dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 46 ribu hingga Rp 65 ribu per box dengan seperti cokelat keju, durian keju, kacang hijau, keju spesial, dan peuyeum keju. Sementara itu untuk harga cheese stick mie Kartika Sari Rp 37.500 per bungkus.

Selain dijual di gerai resminya, oleh-oleh Kartika Sari juga dijajakan oleh pedagang oleh-oleh eceran yang terletak di Terminal Leuwipanjang, Bandung. Selama libur Lebaran belum lama ini para pedagang mengaku ikut merasakan berkah. Pasalnya sejak 3 hari sebelum arus mudik, kios oleh-oleh di Terminal Leuwipanjang banyak diserbu oleh pembeli.

Salah penjaga kios oleh-oleh bernama Yogi Saputra mengaku bahwa omzet kios oleh-olehnya dalam sehari hampir mencapai Rp 5 jutaan. “Kalau hari-hari biasa omzet mencapai Rp 2 juta dalam hari. Kalau sekarang bisa mencapai Rp 5 juta,” ungkap Yogi, seperti dilansir Tribunnews.

Menurut Yogi ada beberapa kue yang cukup difavoritkan oleh para pembeli untuk dijadikan oleh-oleh bagi keluarga atau kerabat saat melakukan perjalanan mudik. “Yang paling banyak dibeli itu kue-kue yang memang ada di Bandung seperti Amanda dan Kartika Sari,” beber Yogi.

Lebih lanjut Yogi mengungkapkan bahwa dalam sehari ada sekitar belasan sampai puluhan kue Amanda dan Kartika Sari yang laku terjual. Kios oleh-olehnya sendiri diprediksi akan terus ramai disebut oleh para pembeli hingga hari Minggu (24/6) lusa. “Kemungkinan sampai Minggu. Setelah itu kami akan tutup dulu sebentar istirahat sekalian liburan, karena kemarin hanya tutup satu hari pas hari H lebaran,” pungkasnya.

Loading...