Harga Cukup Terjangkau, Susu Aulia Diklaim Cocok untuk Promil

Susu - www.cerpen.co.idSusu - www.cerpen.co.id

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk perempuan yang sedang melakukan perencanaan atau (promil), salah satunya dengan mengonsumsi . susu persiapan kehamilan juga sudah banyak hadir di pasaran, salah satunya merek Aulia. Terbuat dari susu kambing, susu yang direkomendasikan untuk -ibu yang ingin mengandung tersebut sekarang dijual di kisaran Rp34 ribuan sampai Rp40 ribuan.

“Susu Aulia adalah susu kambing bubuk yang saat ini paling banyak direkomendasikan untuk ibu-ibu yang ingin hamil, ibu hamil, bahkan ibu menyusui,” klaim PT Aynie Jaya Sejahtera selaku distributor resmi. “Susu ini adalah susu bubuk yang terbuat dari susu segar kambing etawa yang diproses dengan menggunakan terbaru, yang tentunya sudah memenuhi standar penyajian Indonesia.”

Dibuat dengan menggunakan susu kambing etawa, produk ini diklaim memiliki banyak kandungan dan zat-zat bermanfaat lainnya yang baik untuk tubuh. Berbagai nutrisi yang terkandung di dalam susu ini antara lain kalsium, B12, B6, A, kalium, asam folat, serta lainnya yang dapat menyuburkan kandungan, khususnya wanita yang menginginkan hamil dengan cepat.

“Susu kambing merek Aulia ini memiliki berbagai rasa yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda, yaitu rasa coklat, rasa gula aren, dan rasa plain,” sambung perusahaan. “Semua rasa yang dijual telah didukung dengan sertifikasi halal dari MUI, sehingga susu Aulia sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang.”

Untuk mendapatkan susu Aulia tersebut, Anda bisa membelinya melalui distributor resmi maupun lewat beberapa toko online. Di pasaran, harga susu kambing Aulia untuk program kehamilan sekarang berada di kisaran Rp34 ribuan hingga Rp40 ribuan per dus kemasan 200 gram. Harga tersebut sama untuk masing-masing varian rasa.

“Sebenarnya, ada sejumlah faktor yang dapat mendukung sukses dan tidaknya program kehamilan,” jelas Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, dr. Damar Prasmusinto, SpOG (K). “Suami dan istri harus dalam keadaan sehat dalam menyiapkan kehamilan. Nutrisi dua-duanya juga harus dipenuhi, dari mulai makro-nutrien sampai mikro-nutrien, agar sel sperma dan sel telur lebih siap dan sehat.”

Loading...