Harga Cukup Terjangkau, Keju Prochiz Ada Yang Dijual Ukuran 1 kg

Keju ProchizKeju Prochiz

Keju Prochiz dikenal sebagai olahan susu yang harga jualnya cukup terjangkau. Terdiri dari berbagai varian, misalnya cheddar, gold, spready, mayo dan slice. Anda dapat membelinya dengan mudah di toko ritel seperti Indomaret maupun Alfamart.

Untuk produk yang kemasan gram, Prochiz tersedia dalam berbagai , misalnya 180gram. Sedangkan di toko online, ada yang menjual produk keju tersebut dalam 2 kg. Untuk harga 2kgnya sekitar Rp 92.000. Anda juga bisa membeli dengan 1kg.

pembuat keju Prochiz, PT Mulia Boga Raya merupakan keju dengan standar internasional yang telah mendapatkan ISO 22000, GMP (Good Manufacturing Practice), HACCP (Hazard Analysis Critical Control Process). Selain itu, pabrik PT Mulia Boga Raya juga telah mendapatkan SNI (Standar Nasional Indonesia) dan juga sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Prochiz mengajak masyarakat Indonesia untuk terbiasa mengonsumsi keju serta mengetahui manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Marketing Manager PT Mulia Boga Raya, Lina Phang menjelaskan bahwa keju belum menjadi khas di Asia dan Indonesia, berbeda dengan di Eropa. Padahal, keju merupakan yang penuh nutrisi dan , seperti C, B6, B12, A, D, E, dan K.

“Vitamin lainnya seperti B1 (hiamin), riboflavin, niacin juga ditemukan dalam berbagai jenis keju. Keju juga menyediakan beberapa mineral penting bagi tubuh seperti kalsium, natrium, zinc, fosfor, kalium, dan zat besi,” ujarnya.

Menurut Lina Phang, masyarakat masih menganggap bahwa keju merupakan makanan yang mewah. Tetapi, anggapan masyarakat yang seperti itu justru yang menjadikan motivasi bagi PT Mulia Boga Raya untuk menyediakan keju dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat dari berbagai kalangan dapat menikmatinya.

Prochiz juga sempat menggelar acara Prochiz Vaganza 2017, dengan tujuan lebih mengenalkan keju ke tengah masyarakat. Melalui kegiatan tersebut, masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan seru, mulai demo memasak untuk para orangtua, kompetisi untuk anak-anak dan berbagai hiburan untuk keluarga.

“Prochiz Vaganza merupakan upaya kami kembali berbagai pada masyarakat. agar para orangtua, anak dan seluruh anggota keluarga dapat merayakan hobi mengonsumsi keju dengan riang dan ceria, karena selalu ada rasa cinta dari Prochiz,” papar Marketing Manager PT Mulia Boga Raya, Lina Phang.

Dalam kesempatan yang sama, Chef Billy Kalangi juga menekankan pentingnya keju dalam diet keluarga. Menurutnya, keju bisa ditambahkan ke berbagai hidangan lainnya atau memakannya langsung dan menikmati manfaat gizinya.

“Keju adalah makanan yang lezat dan mengandung banyak kandungan gizi dan juga sangat serbaguna. Nyaman dan mudah dikonsumsi dan yang terpenting disukai juga oleh anak-anak. Dari Prochiz sendiri, tersedia banyak varian dengan rasa yang unik untuk melengkapi setiap hidangan,” ungkap Billy Kalangi.

Loading...