Harga Cukup Terjangkau, Beragam Menu Tersedia di Abuba Steak

Abuba Steak - www.hargamenuterbaru.comAbuba Steak - www.hargamenuterbaru.com

Apabila Anda termasuk penyuka , mungkin sudah sering mendengar nama sebuah tempat makan berbau steak, yaitu Abuba Steak . Tempat ini memiliki 17 cabang di , Bandung dan sekitarnya.

Di Abuba Steak, tidak hanya disajikan steak sapi saja, tetapi juga ada steak ayam, steak ikan, dan untuk anak-anak. Restoran ini dianggap unik karena menyajikan steak dengan pilihan kentang atau nasi putih.

Restoran tersebut juga menyediakan menu Wagyu dengan daging asli. Abuba juga memanjakan konsumennya dengan berbagai menu pilihan yang menyegarkan. Selain itu, tempat ini dinilai cocok menjadi ajang berkumpul bersama keluarga atau teman.

pengolahan steak di Abuba dengan cara memanggangnya menggunakan arang atau Charcoal Grill. tersebut didapatkan ketika pemilik restoran sedang mengunjungi restoran steak di berbagai negara.

“Daging steak yang dipanggang arang rasanya akan jauh lebih enak,” ujar Erlangga Sukma Wicaksono, PLT First Manager dari Abuba Steak.

Daging yang dipanggang menggunakan arang memiliki aroma dan cita rasa yang lebih sedap. Hal ini disebabkan aroma khas dari arang.

“Hampir mirip dengan sate, kalau sate dipanggang bukan dengan arang rasanya akan beda. Kalau steak juga gitu, dia akan lebih harum,” pungkasnya.

Dengan mengadopsi cara memasak steak yang diklaim terbaik, Abuba mengembangkan varian steaknya, dari tenderloin yang memiliki keistimewaan 100% daging tanpa lemak sampai sirloin.

Berbagai menu steak dari Abuba yang bisa Anda coba, mulai dari Abuba Wagyu Steak, Abuba Tenderloin Steak, Abuba Sirloin Steak, Abuba T-bone Steak, dan menu yang cukup populer yaitu Abuba Fish Steak.

Harga satu porsi untuk menu Abuba Fish Steak, dibanderol dengan harga berbeda. Satu porsi steak salmon dengan harga Rp 68.000, sedangkan satu porsi steak kakap seharga Rp 44.000.

Steak ikan yang memiliki tekstur halus dan lembut, menjadikannya sebagai menu favorit pengunjung. Selain salmon dan kakap, di Abuba juga tersedia menu Snapper Steak, Gindara Steak, Fish Finger dan Fish n Chips.

“Di Jakarta Utara, steak ikan digemari pelanggan,” kata Damas, Supervisor Abuba Steak Bintaro. “Sedangkan menu yang digemari di cabang di Jalan Menteng Raya ini adalah steak sapi, terutama sirloin dan tenderloin,” tambahnya.

Di cabang Bintaro, Abuba menyediakan ruangan tertutup dengan pembatas kaca transparan berpendingin udara dan tempat terbuka, dengan tujuan memberikan udara segar kepada pengunjung. Tatanan di restoran ini dilengkapi dengan hias di sudut ruangan.

Selain beragam menu steak, Abuba juga menyediakan macam-macam menu minuman, diantaranya mocktail. Macam mocktail yang bisa dipesan antara lain Abuba Banana Colada, Abuba The Genjer, Abuba Ice Age Melt Down, Abuba Shirlet Temple, Abuba The Passion.

Selain mocktail, disediakan pula menu juice dan premium tea. Untuk memikat konsumen anak-anak, Abuba menyediakan menu minuman milkshake. Misalnya, strawberry milkshake, vanilla milkshake, choco milkshake, dan oreo milkshake.

Loading...