Praktis & Ekonomis, Harga Conditioner Pantene Sachet Dibanderol Murah

Keramas secara rutin - www.goodhousekeeping.comKeramas secara rutin - www.goodhousekeeping.com

Aktivitas keramas memang penting untuk dilakukan secara rutin supaya membuat rambut senantiasa bersih. Selain shampoo, penggunaan kondisioner pun perlu agar rambut lebih lembut dan juga mudah ditata. Pantene termasuk rambut dari P&G yang memiliki rangkaian shampo dan conditioner dengan lengkap dan banderolnya relatif terjangkau. Conditioner Pantene dikemas dalam wujud botol dan juga sachet yang ekonomis.

Adapun varian conditioner Pantene antara lain Hair Fall Control untuk rambut rontok, Daily Moisture Renewal untuk rambut rontok, Silky Smooth Care Daily Intensive Conditioner untuk rambut supaya mudah diatur, Aquapure Daily Intensive Conditioner untuk menutrisi rambut, Aqua Pure Conditioner, kondisioner Anti-Lepek, Strong & Thick Gold Series untuk rambut tebal dan kuat, Smooth & Sleek Gold Series untuk rambut lebih lembut, Nature Care Fullness & Life untuk menutrisi rambut yang rusak, Black & Glossy Gold Series untuk rambut hitam mengilap, Total Damage Care 3 Minute Miracle untuk rambut rusak, Hair Fall Control 3 Minute Miracle untuk rambut rontok, hingga kondisioner tanpa bilas Perfect On.

Sebagai , harga conditioner Pantene sachet 9 ml untuk perawatan rambut rontok sekitar Rp9.800 per renteng isi 12 sachet, kemudian conditioner Pantene sachet untuk rambut hitam dan panjang berkisar mulai Rp11 ribuan isi 12 sachet, dan masih banyak lagi.

Meskipun aktivitas keramas mungkin terasa menyenangkan dan menyegarkan, rupanya menurut stylist kelas dunia Julian Farel mencuci rambut dengan sampo dan kondisioner tidak boleh terlalu sering. Julian menjelaskan, sebenarnya tak ada aturan yang pasti karena rambut tiap orang berbeda-beda.

“Jika Anda keramas setiap hari, hal itu akan melucuti kepala dari semua minyak alami dan dapat menyebabkan rambut kering dan rapuh,” ujar Julian, seperti dilansir Women’s Health melalui Suara. Julian pun menyarankan bahwa sebaiknya mencuci rambut dilakukan setiap 2 atau 3 hari sekali.

Penata selebriti dunia, Paul Cucinello menambahkan, untuk rambut yang rusak parah karena terlalu sering ditata sebaiknya keramas hanya 1 atau 2 kali dalam seminggu. Bahkan untuk rambut yang kering atau berminyak diperbolehkan keramas “setiap hari” namun jangan menggunakan sampo setiap hari, kecuali ketika rambut sangat berminyak.

Loading...