Bantu Samarkan Noda di Wajah, Berapa Harga Concealer Pixy Cair?

Wajah Wanita Berjerawat - indianexpress.comWajah Wanita Berjerawat - indianexpress.com

Menutupi ketidaksempurnaan di seperti noda bekas jerawat bisa dilakukan dengan berbagai , termasuk menggunakan base make-up yang bagus. Jika mencari concealer yang bisa menutupi noda-noda bekas jerawat, tak ada salahnya untuk melirik dari Pixy. Pixy menawarkan concealer stick bernama Pixy UV Whitening Concealing Base dengan relatif terjangkau. Dibanding concealer berwujud , concealer stick dari Pixy ini relatif mudah dan praktis digunakan karena tinggal memulaskannya di wajah layaknya memulas lipstik.

Pixy UVW Concealing Base hadir dalam 4 varian shades , yakni shade natural beige, sand beige, creme beige, dan caramel beige yang cocok untuk kulit Indonesia yang cenderung berwarna sawo matang. Di situs resmi Pixy Indonesia tertulis bahwa Pixy Concealing Base dibanderol dengan harga Rp39 ribu. Namun, produk ini juga tersedia di Guardian dengan harga Rp42.900 dan di Indomaret seharga Rp50.200.

“Pixy Concealing Base adalah 2 in 1 Stick Base Make-Up yang dapat berfungsi sebagai foundation maupun concealer dengan tekstur ringan. Dengan 2-Way Whitening dari paduan Natural Whitening Powder dan Derivate C untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Mengandung SPF 35 yang melindungi kulit dari sinar UVB yang membuat kulit tampak lebih gelap. PA+++ melindungi kulit dari sinar UVA yang memicu penuaan kulit dan noda hitam di wajah,” demikian klaim Pixy.

Selain itu, Pixy Concealing Base dibuat dengan Fit Blend Formula, sehingga membuat formula dapat menyatu di kulit dengan sempurna dan riasan pun diklaim tahan lama hingga 12 jam. Dalam Pixy Concealing Base disebut mengandung jojoba oil sebagai moisturizing agent. Cara pemakaian Pixy Concealing Base cukup mudah, karena bisa diratakan dengan jari, sponge, atau bahkan brush.

Jika berdasarkan review para pengguna, produk concealer Pixy satu ini memiliki coverage yang cukup baik. “Dia coverage-nya medium to full coverage, jadi lumayan nutup noda-noda bekas jerawat di mukaku. Dia dipakai lama-kelamaan warnanya malah makin nyatu sama warna kulit. Di aku enggak bikin oxidized sih, cuma agak bikin minyakan lama-kelamaan,” kata salah satu pengguna.

Loading...