Ukuran Jumbo, Berapa Harga Coklat Silverqueen Chunky Bar 1 Kg?

Harga Coklat - blogs.webmd.comHarga Coklat - blogs.webmd.com

JAKARTA – Jika Anda penyuka coklat, pasti sudah tidak asing lagi dengan Silverqueen Chunky Bar. Ini adalah atau camilan coklat yang memiliki banyak karena punya yang lezat dan bikin ketagihan. Nah, selain kecil, seperti 33 gram atau 100 gram, ternyata Silverqueen Chunky Bar juga hadir dalam jumbo 1 kg. Di , ini berkisar ratusan ribu rupiah.

Memang, agak susah mendapatkan Silverqueen Chunky Bar kemasan 1 kg di toko offline seperti minimarket atau swalayan. Namun, apabila Anda menelusuri beberapa situs e-commerce, ada banyak penjual yang menawarkan coklat ini. Harganya bervariasi, ada yang menjualnya dengan banderol Rp225 ribuan, ada juga yang menawarkan dengan harga Rp355 ribuan.

“Silverqueen Chunky Bar ini adalah salah satu varian coklat Silverqueen dengan baru yang memberikan kelezatan dalam potongan coklat yang lebih besar,” tulis Alfachart.com. “Kelezatan produk ini dihasilkan dari perpaduan yang pas antara coklat atau white chocolate dan kacang mete di dalamnya. Kombinasi yang tepat menghasilkan pengalaman makan coklat yang akan membuat ketagihan.”

Sayangnya, kelezatan coklat Silverqueen Chunky Bar sempat tercoreng. Pada tahun 2013 lalu, dilansir Detik Food, seorang konsumen menuliskan pengalamannya tentang temuan ulat di dalam coklat Silverqueen Chunky Bar yang ia beli di sebuah minimarket di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Menurut pengakuannya, coklat masih terbungkus rapi. Setelah hampir potongan terakhir, ia baru menyadari ada ulat hidup dengan berbagai ukuran di coklat tersebut.

Selang tiga tahun kemudian, kejadian serupa dialami seorang warga Jakarta. Dilansir dari Merdeka, seorang konsumen bernama Andy Lukman menceritakan bahwa ada perbedaan cukup mencolok terhadap coklat berisi ulat tersebut. Meski masih dibalut dalam kertas aluminium, coklat tersebut sudah dalam keadaan lembek dan terasa seperti ada butiran pasir saat dipegang.

“Bungkus aluminium foil-nya masih mulus, tetapi ini di belakang kayak ada tekstur pasir remah warna putih, enggak mulus seperti biasanya. Biasanya licin, enggak ada tekstur apa-apa,” katanya. “Coklat tersebut dibeli dari sebuah pusat perbelanjaan. Mungkin, coklat itu disimpan secara tidak tepat sehingga tumbuh ulat di dalamnya.”

Loading...