Rasanya Mengundang Selera, Segini Harga Cheese Cake BreadTalk

Menu Cheese CakeMenu Cheese Cake

JAKARTA – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan BreadTalk. Ini adalah salah satu outlet yang sangat populer dan diminati banyak orang di . Selain roti, ternyata juga sempat merilis berbagai varian cheese cake yang cukup menggoda selera. Hadir setidaknya dalam dua ukuran, cheese cake keluaran BreadTalk ternyata relatif terjangkau.

Cheese cake sendiri pertama kali diluncurkan BreadTalk untuk Indonesia pada tahun 2009 silam. Kala itu, kue ini dihadirkan bertepatan dengan ulang tahun toko yang keenam. “Kami ingin melengkapi varian cake yang sudah tersedia dan mengembangkan varian cheese cake yang dimiliki BreadTalk. Apalagi, masyarakat Indonesia termasuk dalam pencinta cokelat dan keju,” kata Promotion Manager BreadTalk Indonesia kala itu, Yashinta Rani.

Keenam varian cheese cake yang dihadirkan antara lain Oreo Cheese Cake, Chocolate Cheese Cake, Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, Euro Cheese Cake, dan Orange Cheese Cake. Diluncurkannya enam varian cheese cake ini bukan tak beralasan, tetapi Yashinta memastikan bahwa angka tersebut dipilih untuk memaknai perayaan ulang tahun BreadTalk yang keenam.

Jika Anda juga ingin mencicipi kelezatan cheese cake produksi BreadTalk, setidaknya ada dua ukuran yang dapat Anda pilih, yakni roll dan long. Untuk cheese cake BreadTalk ukuran roll, ditawarkan dengan harga berkisar Rp13 ribuan saja. Sementara itu, cheese cake BreadTalk ukuran long dengan harga lebih mahal, yakni Rp61 ribuan.

Tak hanya meluncurkan enam varian cheese cake, Breadtalk yang telah membuka 51 di seluruh Indonesia ini pun semakin konsisten untuk memperhatikan kepuasan pelanggan. Karena itu, franchise asal Singapura ini terus menambah terbarunya di beberapa pusat lokasi, termasuk di sejumlah kota besar dalam negeri.

Dilansir dari situs resminya, BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura yang saat ini dikelola oleh PT Talkindo Selaksa Anugrah untuk pasar Indonesia. Di Tanah Air, brand tersebut dikatakan sebagai premium bakery boutique pertama yang menghadirkan dapur terbuka dengan gaya modern. ini memungkinkan pelanggan melihat langsung pembuatan roti dan kue.

Loading...