Utamakan Kualitas & Kecepatan, Harga Cetak Foto di Snapy Variatif

Harga Cetak FotoHarga Cetak Foto

Snapy berupaya untuk mengutamakan kualitas dan di bidang . Ada begitu banyak cetak foto yang ditawarkan oleh Snapy untuk , mulai dari cetak pas photo, cetak photobook, cetak foto Polaroid, cetak foto kanvas, foto karikatur, hingga cetak foto mozaik. Biaya atau cetak foto di Snapy pun variatif, tergantung jenis dan yang dipilih.

Sebagai contoh, untuk tarif cetak foto Polaroid dipatok mulai Rp8.400 sampai Rp22.999, cetak pasfoto mulai Rp299, cetak photobook atau album foto mulai Rp80 ribu sampai Rp250 ribu, foto canvas mulai Rp39 ribu, foto kanvas polyflex mulai Rp99 ribu, foto mozaik mulai Rp599 ribu, cetak foto 2R Rp4 ribu, foto 3R Rp8 ribu per 2 lembar, 4R Rp8.400 per 2 lembar, cetak foto 5R Rp8.500 per lembar, 6R Rp10 ribu, dan ukuran 8R Rp17 ribu.

Menurut Business Manager Snapy Fajar Agustian, Snapy ingin memberi layanan yang bisa memukau pelanggan, baik dari segi teknologi, aplikasi produk, serta dari inovasi program supaya pelanggan nyaman bertransaksi di Snapy.

“Di Snapy ada Service Garansi 100% puas atau gratis, selalu menjaga kerahasiaan dokumen pelanggan, dan mempunyai cabang 24 jam. Kami juga memberikan diskon hingga 50% jika kami tidak tepat waktu untuk transaksi printing, adanya kartu member untuk pelanggan dengan diskon 30% langsung untuk transaksi printing, dan ada program khusus buat pelajar dan mahasiswa,” jelas Fajar, seperti dilansir Franchiseglobal.

Sementara itu, Franchise Relation Officer Snapy Deddy Mediana menambahkan bahwa Snapy senantiasa menerapkan service excellent. “Snapy selalu menerapkan service dan operasional excellent berkesinambungan. Pada saat ini kami mempunyai program tebar kehangatan. Maksud dari program tersebut adalah pelanggan dijadikan teman yang akrab, orangtua yang dihormati, serta adik yang disayangi,” bebernya.

Menariknya lagi, Snapy memberi kemudahan pemesanan pada pelanggan. Selain bisa menggunakan jasa cetak secara offline dengan mengunjungi gerai Snapy terdekat, pelanggan juga bisa melakukan pemesanan secara , baik di resmi Snapy, maupun di official store Snapy di e-commerce layaknya Shopee dan Tokopedia.

Loading...