Diklaim Awet & Punya Daya Tutup Maksimal, Ini Harga Cat Vinilex 1 Pail

Proses Mengecat Dinding TembokProses Mengecat Dinding Tembok

Nippon Paint adalah salah satu terkemuka yang memiliki beragam varian , baik untuk dinding interior (dalam ruangan), dinding eksterior (luar ruangan), hingga permukaan lain seperti kayu dan besi. Varian yang cocok untuk interior dan eksterior dari Nippon Paint adalah Vinilex. Vinilex merupakan emulsi berkualitas tinggi dengan basis kopolimer vinyl akrilik. Vinilex 1 pail dengan yang di .

Produk Vinilex diklaim memiliki daya tutup dan daya tahan yang sangat baik, serta lapisan film yang rata dan halus. Selain untuk dinding interior, Vinilex ternyata juga disebut dapat digunakan untuk eksterior serta langit-langit berbahan dasar asbes, batako, beton, papan, mortar, dan lain sebagainya. Nippon Vinilex menawarkan beberapa keunggulan, seperti formulanya yang bersifat anti-jamur, tahan lama dan tidak mudah pudar, tahan sikat hingga 1.200 kali, minimal cipratan, water-based, serta memiliki tampilan akhir matte.

Adapun harga Nippon Paint Vinilex Super Exterior 5 kg dijual Rp153 ribu per pail. Ada juga cat tembok Vinilex White 25 kg 1 pail seharga Rp550 ribu, Vinilex Pro 1000 adukan tinting 20 kg harganya Rp324 ribu per pail, atau Vinilex Pro 1000 putih 5 kg yang dibanderol dengan harga Rp78 ribu per pail. Harga cat Vinilex 1 pail dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Beberapa waktu lalu, Nippon Paint juga meluncurkan produk cat anti kuman Vinilex with Silver Ion. “Vinilex Anti-Kuman dengan Silver-Ion untuk segmen menengah diluncurkan saat ini untuk membantu terciptanya rumah sehat yang terjangkau oleh seluruh keluarga Indonesia. Ini adalah bentuk kontribusi Nippon Paint sebagai pemimpin industri cat dan pelapis di Indonesia untuk memerangi penyebaran di tengah pandemic COVID-19,” kata Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia, seperti dilansir Wartaekonomi.

Sebagai , harga cat Nippon Paint Vinilex with Silver Ion kemasan 2,5 kg dipatok sekitar Rp150 ribu, sedangkan kemasan pail isi 25 kilogram harganya berkisar Rp700 ribuan.

Loading...