Finishing Mengilap, Harga Cat Semprot Diton Chrome Ramah di Kantong

Finishing Proses Pengecatan Motor - motorcycle-central.comFinishing Proses Pengecatan Motor - motorcycle-central.com

Diton dikenal sebagai salah satu semprot khusus buatan PT Difan Prima Paint. Produk semprot lokal ini memiliki yang bersaing dengan -merek lain yang sudah ada. Kiprah Diton selama 15 tahun lebih membuat ini dicintai para di seluruh Indonesia. Diton memiliki aneka cat semprot yang berkualitas seperti Diton Chrome untuk berbagai keperluan. Cat satu ini bahkan dijual dengan harga yang ramah di kantong.

Diton Chrome sendiri adalah cat semprot yang diklaim dapat memberi lapisan akhir cat menyerupai warna chrome. Bahkan hasil akhir catnya akan memberi efek berkilau yang terang mengilap atau mirror effect. Cat semprot ini diformulasikan secara khusus supaya cepat kering, tahan lama, tidak retak, dan lebih mengilap. Produk Diton Chrome dijual dengan harga mulai Rp35 ribuan per kaleng.

Tak hanya praktis dan cepat, cat Diton bisa dipakai untuk mengecat di berbagai yang ada di motor, baik berbahan metal maupun plastik, seperti body, pelek, , sampai knalpot. Hal itu pula yang jadi salah satu kelebihan dari produk asli buatan Indonesia ini, sehingga para konsumen tak perlu membeli chat khusus untuk mempercantik kendaraan mereka. Terlebih karena harga Diton juga relatif murah.

Selain itu, PT Difan Prima Paint selaku produsen cat semprot Diton juga aktif memberi edukasi terkait cara penggunaan cat semprot khusus motor tersebut dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan secara konsisten. “Kami terus berusaha dan berinovasi untuk memberikan kualitas produk terbaik,” kata Adam Suryadi, General Manager PT Difan Prima Paint, seperti dilansir Naikmotor.

Tak hanya untuk memenuhi permintaan dalam negeri, produk cat semprot Diton Premium, Diton Hi Temp, Diton Chrome, dan Diton Flintkote bahkan sudah diekspor hingga ke Negeri Jiran Malaysia sejak awal tahun 2020 lalu. “Ekspor ke Malaysia mulai awal tahun kemarin. Hingga saat ini kami baru mengekspor hingga 50 ribu kaleng. Kami bangga dan tetap berkomitmen mengembangkan dan memajukan produk asli Indonesia,” bebernya.

Loading...