Banyak Pilihan, Berapa Harga Cat Rambut di Salon Jakarta?

Harga Cat Rambut di Salon - www.femalenetwork.comHarga Cat Rambut di Salon - www.femalenetwork.com

JAKARTA – Untuk hasil yang lebih oke, alih-alih melakukannya sendiri di , Anda memang sebaiknya pergi ke jika ingin mewarnai rambut. Meski punya yang mungkin lebih mahal, perawatan di tentu saja akan membuat di rambut Anda tampak maksimal dan sesuai dengan yang diinginkan. Saat ini pun, sudah banyak salon yang menyediakan pengecatan rambut, termasuk di besar seperti Jakarta.

Di ibukota, ada beberapa salon yang dapat Anda kunjungi. Alia Salon yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan misalnya, mematok harga cat rambut mulai Rp350 ribu hingga Rp750 ribuan, tergantung ukuran rambut, sudah termasuk blow rambut. Sementara, untuk cat warna ombre, harganya sedikit lebih mahal, yakni berkisar Rp550 ribu sampai Rp1,25 jutaan.

Rekomendasi lainnya adalah One Piece Hair Studio yang telah hadir di beberapa tempat, seperti di Kelapa Gading, Central Park, dan Kemang. Perpaduan antara penata rambut asal Jepang dan di salon ini diklaim dapat membuat tampilan rambut Anda menjadi lebih fresh. Dengan mulai Rp600 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang tampak alami namun tetap memukau.

Masih membutuhkan referensi yang lain? Anda bisa meluncur ke Dido Salon yang terletak di Jalan Bangka Raya, Kemang serta di kawasan Sektor 7, Bintaro. Harga cat rambut di tempat ini dibedakan berdasarkan ukuran rambut. Untuk rambut pendek, biaya pengecatan dipatok Rp450 ribuan, kemudian biaya untuk rambut sedang Rp600 ribuan, sedangkan harga cat rambut ukuran panjang berkisar Rp700 ribu hingga Rp1 jutaan.

Meski mendapatkan tampilan yang lebih stylish, namun Anda tetap harus hati-hati jika hendak mewarnai rambut. Pasalnya, menurut sebuah studi, dilansir dari CNN Indonesia, pewarna rambut ditemukan dapat meningkatkan risiko beberapa kanker seperti kanker payudara, kulit, dan ovarium. Studi yang dilakukan oleh para peneliti dari Harvard University ini menemukan bahwa proses pewarnaan rambut berdampak pada peningkatan risiko kanker.

“Para peneliti telah mempelajari kemungkinan hubungan antara pewarna rambut dan kanker untuk waktu yang lama, namun hasilnya tidak konsisten,” ujar penulis koresponden, Alexandra White, Ph.D., sekaligus kepala NIEHS Environment and Cancer Epidemiology Group. “Dalam studi kami, kami melihat risiko kanker payudara yang lebih tinggi terkait pewarna rambut, dan efeknya pada wanita Afrika Amerika, terutama yang sering menggunakannya.”

Loading...