Diklaim Anti Noda, Harga Cat Lenkote Supersilk Mulai Rp165 Ribuan

Varian Cat Rumah - www.diynetwork.comVarian Cat Rumah - www.diynetwork.com

Avian Brands dikenal sebagai terkemuka yang memiliki berbagai cat yang berkualitas, salah satunya cat tembok Lenkote Supersilk Anti Noda. cat tembok premium ini diklaim sudah mengantongi sertifikat ramah Singapore’s Green Label dan memiliki unggulan sekali bilas langsung bersih. cat Lenkote Supersilk ini dibanderol beragam, tergantung ukurannya.

Cat Tembok Supersilk Anti Noda disebut dapat memberi perlindungan maksimal dari segala noda, seperti noda yang berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), atau noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) bisa dengan mudah dibersihkan.

“Banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan, Sekali Bilas Langsung Bersih,” kata Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands, seperti dilansir Wartaekonomi.

Cat Tembok Lenkote Supersilk Anti Noda tersedia dalam 888 warna pilihan. Sebagai informasi, harga cat Lenkote Supersilk 2,5 liter dibanderol antara Rp165 ribu hingga Rp212 ribu. Sedangkan untuk 20 liter pail 25 kg harganya berkisar antara Rp1.325.000 sampai Rp1.332.000.

Cat Tembok Lenkote Supersilk Anti Noda kabarnya memiliki efek daun talas, sehingga noda dapat mudah dibersihkan cukup dengan sekali bilas tanpa merusak permukaan cat. Selain itu, hasil akhir dari cat ini halus, sedikit mengilap, dan warnanya diklaim tahan lama. Dengan baku berkualitas tinggi, produk Cat Tembok Lenkote Supersilk Anti Noda mempunyai kadar VOC rendah.

Keunggulan lainnya dari Cat Tembok Lenkote Supersilk Anti Noda antara lain memiliki warna yang tidak mudah pudar, mudah dibersihkan dengan air, anti jamur dan lumut, tanpa bau, tanpa merkuri dan timbal, minim cipratan. Cat Tembok Lenkote Supersilk Anti Noda bisa digunakan dengan berbagai cara aplikasi, baik dengan kuas, roll, maupun spray dengan daya sebar teoritis 12-14 meter persegi per liter.

Loading...