Harga Cartridge Rp186 Ribuan, Printer Canon PIXMA MP287 Punya Fungsi All-in-One

Harga Cartridge Printer Canon PIXMA MP287

Cartridge merupakan salah satu komponen penting yang harus ada di dalam printer, yang berfungsi sebagai cetak, baik itu cetak , teks, maupun lainnya. Meski unit ini sudah terinstal ke printer, namun adakalanya Anda harus mengganti jika cartridge rusak. Khusus untuk printer PIXMA MP287, Anda bisa menggunakan cartridge PG-810 untuk tinta hitam dengan harga mulai Rp186 ribuan atau CL-811 untuk tinta warna dengan harga mulai Rp237 ribuan.

“PIXMA MP287 mengombinasikan kecepatan pencetakan yang luar biasa dengan kualitas unggulan, membuat pencetakan, penyalinan, dan proses sehari-hari menjadi lebih mudah,” tulis perusahaan dalam situs resmi mereka. “Mesin ini bisa digunakan untuk printer, copier (fotokopi), dan juga scanner inkjet warna.”

Memang, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh printer Canon PIXMA MP287, selain untuk mencetak sebuah file atau , adalah untuk melakukan scan atau fotokopi . Jadi, tiga fungsi sekaligus sudah bisa Anda peroleh hanya di dalam satu buah printer ini saja. Ukuran kertas yang bisa digunakan pada printer ini adalah A4, A5, B5, 4×6, 5×7, dan LTR. Printer ini pun mampu mencetak sebuah foto ukuran 4×6 hanya dengan waktu 43 detik saja.

Dengan menekan tombol all-in-one, pengguna bisa mencetak, melakukan fotokopi, atau melakukan scan hingga 20 lembar sekaligus, dengan kedalaman warna yang dimilikinya sebesar 48/24-bit. Sementara, dari sisi atau , Canon PIXMA MP287 bisa dibilang cukup keren dan modis, sehingga cocok digunakan semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, atau pekerja kantoran.

Nah, untuk penggunaan tintanya, konsumen bisa menggunakan bantuan infus atau cartridge. Untuk cartridge tinta warna hitam, pilihan yang dihadirkan adalah model Canon PG-810, sedangkan tinta warna bisa menggunakan tipe Canon CL-811. Di pasaran, cartridge PG-810 sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp186.500 sampai Rp337.000, sedangkan tipe CL-811 dilepas dengan harga mulai Rp239.000 sampai Rp280 ribuan.

Loading...