Harga Capai Ratusan Ribu Rupiah, Minyak Mani Gajah Entengkan Jodoh?

Harga Minyak Mani Gajah

Meski jodoh telah dikatakan berada di tangan Tuhan, namun masih banyak orang yang melakukan segala cara agar bisa mendapatkan jodoh sesuai dengan yang diinginkannya, salah satunya dengan memakai mani gajah. yang dibanderol dengan hingga ratusan ribu ini diklaim mampu membantu orang dalam menyelesaikan masalah asmara, percintaan, hingga memperoleh jodoh.

Menurut beberapa yang menjual minyak ini, minyak mani gajah atau sperma gajah dikatakan sebagai sarana spiritual berdaya pelet dan pengasihan tingkat tinggi yang berkhasiat untuk memikat hati pasangan atau lawan . Minyak mani gajah merupakan solusi praktis untuk mengatasi segala macam permasalahan asmara, termasuk kesulitan mencari jodoh, penolakan cinta, pertengkaran antar-pasangan, hingga perselingkuhan.

“Minyak mani gajah ini bisa dipakai oleh siapa pun, baik laki-laki maupun perempuan, yang berusia di atas 17 tahun, tanpa perlu menjalankan ritual-ritual rumit, tirakat-tirakat sulit, atau membaca mantra yang panjang,” tulis salah satu . “Selain itu, mani gajah juga tidak memiliki pantangan-pantangan tertentu yang harus dihindari dan tidak menggunakan khodam/jin dalam proses pembuatannya.”

Sementara, situs yang lain mengatakan bahwa jika seseorang memiliki minyak mani gajah, semprotkan minyak mani tersebut setiap hari agar daya tarik semakin kuat. Di samping itu, minyak mani gajah ini bisa dioleskan ke bagian tubuh yang diinginkan. “Saat mengoleskan, katakan di dalam hati apa yang Anda inginkan dari ‘target’ Anda,” saran situs tersebut.

Saat ini, sudah banyak situs , forum , maupun situs yang secara khusus menjual minyak mani gajah. Untuk minyak mani gajah dalam kemasan botol 5 ml, ada yang menjualnya mulai Rp40 ribuan. Sementara, minyak mani gajah yang diklaim asli dan antik ditawarkan dengan harga mulai Rp400 ribuan hingga Rp900 ribuan.

“Sebenarnya, memberi nilai tambah kepada sesuatu yang disebut air mani gajah untuk membuat seseorang itu dicintai, dikasihi, atau melariskan perniagaan bisa mengganggu akidah,” ujar Mufti Kelantan, Datuk Mohamad Shukri Mohamad, seperti dilansir dari Sinar Harian. “Air mani itu memang tidak najis, tetapi berbalik kepada tujuan pemakainya.”

Loading...