Cocok untuk Pasangan LDR, Harga Bond Touch Bracelet Mulai Rp3 Jutaan

Bond touch bracelet (sumber: pinterest)Bond touch bracelet (sumber: pinterest)

semakin memudahkan para untuk berkomunikasi, bahkan meski sedang menjalani LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jauh sekalipun. Selain berkomunikasi lewat messenger, media sosial, atau video call, saat ini juga muncul sejenis smartband bernama Bond Touch yang memungkinkan pasangan untuk merasakan “sentuhan” pada jarak jauh. Di resminya, Bond Touch Bracelet dengan USD118 per pasang, atau jika dirupiahkan sekitar Rp1,7 jutaan.

Di Indonesia sendiri harga pintar ini melambung jadi Rp3,2 jutaan hingga Rp3,5 juta per pasang. Sementara itu, untuk strap pengganti atau replacement band-nya dijual dengan harga Rp150 ribu. pengganti Bond Touch tersedia dalam aneka warna menarik, seperti emerald green, twilight blue, pacific green, pink sand, stone grey, dan masih banyak lagi.

Bond Touch memberi pasangan kemampuan untuk merasa terhubung secara fisik dari hampir semua penjuru dunia, berkat keajaiban Wi-Fi, Bluetooth, dan smartphone. Ketika mengetuk gelang, maka pasangan yang juga menggunakan gelang ini akan merasakan getaran dan melihat cahaya LED yang menyala.

Sang pendiri, Christoph Dressel dan timnya mulai mengerjakan ide dan proyek ini pada tahun 2013, tetapi tidak secara resmi mendirikan perusahaan hingga 2017. Dia mencari cara yang bermakna dan berbeda untuk memberi tahu mitranya bahwa dia memikirkannya pada Hari Valentine. “Bond Touch adalah hadiah yang sempurna untuk orang-orang dalam hubungan jarak jauh, jauh di sekolah, bepergian untuk bisnis, ditempatkan – siapapun yang sulit dipisahkan, baik untuk berjam-jam, berhari-hari atau berbulan-bulan,” kata Dressel, seperti dilansir CNN.

Gelang ini bukan hanya bekerja dengan cara seperti itu saja, tetapi juga dilengkapi dengan aplikasi Bond Touch gratis yang tersedia untuk iOS dan Google PlayStore. Melalui aplikasi Bond Touch yang terhubung dengan bracelet, pengguna dapat mengatur profil, melihat gambar di ponsel, menambahkan lokasi pengguna berada, dan sebagainya. Baterai Bond Touch Bracelet pun kabarnya dapat bertahan sekitar 4 hari lamanya dan gelang ini bersifat waterproof, sehingga aman walaupun terkena air atau bahkan dibawa berenang hingga kedalaman 3 meter.

Loading...