Oleh-oleh Favorit di Sukabumi, Segini Harga Bolu Pisang Ibu Onih

Bolu Pisang Ibu Onih - keluyuran.comBolu Pisang Ibu Onih - keluyuran.com

memang memiliki beragam yang bisa dijadikan oleh-oleh saat pulang ke kampung halaman, salah satunya adalah Bolu Onih yang ada di Jalan Raya Sukaraja, Gang Mesjid, Sukabumi, Jawa Barat. Onih bukan hanya menjajakan bolu yang dicintai banyak , tetapi juga aneka yang tak kalah lezat seperti bolu tape, bolu durian, bolu gulung, bolu lapis surabaya, hingga brownies dengan yang relatif ramah di kantong.

Ada banyak kue yang ditawarkan Ibu Onih, di antaranya bolu pisang besar, bolu tape besar, bolu pandan besar, bolu karamel besar, bolu Blueband besar, bolu durian besar, dan bolu ketan hitam yang masing-masing dengan harga Rp37 ribu per box. Kemudian ada juga bolu mini seharga Rp17 ribu, bolu gulung Rp28 ribu, bolu lapis surabaya Rp40 ribu, brownies Onih Rp37 ribu, brownies mika Rp28 ribu, brownies cup Rp22 ribu, lapis legit Rp25 ribu, lapis ketan Rp35 ribu, bapia sopia Rp15 ribu, makaroni Rp13 ribu, dan bolen Rp28 ribu.

Selama lebih dari 30 tahun menjalankan berjualan kue, Bolu Pisang Onih seolah belum ada tandingannya. Bahkan beberapa tahun lalu Ibu Onih juga membuka cabang di Serang dan Pandeglang. “Alhamdulillah sekarang mulai buka cabang lagi di Serang dan Pandeglang, itu outlet kami yang ke-20,” kata Ibu Onih, seperti dilansir Radarsukabumi.

Ibu Onih sendiri mengaku bahwa usahanya dirintis dari hobi membuat kue, kemudian ia menitipkan satu sampai dua kotak kue di beberapa warung terdekat. Lama-lama namanya pun semakin dikenal oleh masyarakat dan terus menerima pesanan.

Ia pun berupaya untuk terus memertahankan kualitas kue-kue yang dijajakan meskipun harga berbagai bahan dasar seperti gula, terigu, dan telur terus merangkak naik. Menurut Ibu Onih, kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama. Bahkan bolu yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI ini kabarnya tidak memakai bahan pengawet. “Enggak pakai bahan pengawet tapi bisa kuat seminggu dan itu yang menjadi salah satu unggulan kami di sini,” ujarnya.

Loading...