Harga Boleh Nego, Sawargi Catering Tawarkan Paket Pernikahan Lengkap

Catering Pernikahan - www.halomoney.co.idCatering Pernikahan - www.halomoney.co.id

Mencari vendor yang tepat untuk mengurus semua keperluan memang tidak mudah. Tak hanya sekadar terkenal saja, vendor yang akan dipilih juga harus bisa memenuhi ekspektasi setiap calon mempelai dengan penawaran paket-paket terbaiknya. Untuk kawasan sendiri ada beberapa vendor pernikahan yang cukup terkenal, salah satunya seperti Sawargi Catering Service.

Di Sawargi Catering Service (SCS) tersedia beberapa paket pernikahan menarik, yakni Paket Platinum, Paket Gold, dan Paket Silver. Vendor pernikahan terkenal yang bermarkas di daerah Pondok Kelapa Jakarta ini menawarkan Paket Platinum dengan sekitar Rp 140 jutaan yang sudah termasuk dengan buffet untuk 800 tamu, termasuk dekorasi pelaminan, tata rias pengantin, pagar ayu, dan penerima tamu, dokumentasi, moderator acara, hingga hiburan.

Tak jauh berbeda, Paket Gold menawarkan yang hampir sama, namun buffet yang disiapkan cukup untuk 600 tamu dan harganya relatif lebih murah, hanya sekitar Rp 120 jutaan saja. Penawaran bonusnya pun lebih sedikit daripada Paket Platinum. Jika ingin yang lebih murah lagi, tersedia Paket Silver dengan biaya sekitar Rp 90 jutaan, belum mencakup gedung dan sarana pesta.

Menariknya, berbeda dari bisnis vendor pernikahan milik sang kakak, yakni Puspita Sawargi, di SCS konsumen diizinkan untuk melakukan negosiasi alias tawar-menawar harga sesuai kebutuhan. Langkah ini terbukti berhasil menghemat biaya pernikahan hingga puluhan juta . Beberapa konsumen yang pernah menggunakan Sawargi Catering pun rata-rata merasa puas dengan dekorasi dan juga yang dihidangkan untuk para tamu. Bahkan DP paket pernikahan di Sawargi Catering kabarnya bisa dicicil.

“DP-nya ini bisa dicicil 3 kali bahkan. Tapi karena waktu itu persiapanku hanya tinggal 6 bulan lagi, jadi setelah kupikir-pikir lebih baik aku bayar DP full saja. Untuk dapatkan harga yang aku mau, aku benar-benar nego sadis sampai dapat diskon belasan hampir puluhan juta rupiah waktu itu,” kata salah satu jasa Sawargi Catering, Ririe Prameswari, melalui blog pribadinya.

Dari segi rekanan, rekanan Sawargi Catering kabarnya tidak sebanyak Puspita Sawargi. Namun setidaknya ada beberapa pilihan gedung rekanan Sawargi Catering yang bisa dipertimbangkan, misalnya Al Azhar Pondok Kopi dan Kebayoran, ANTAM, Adrya Loka, Angkasa Pura, Masjid At Tin, Gedung BKKBN, Masjid Baiturahman, Gedung BKOW, Bea Cukai, Cawang Kencana, Depkes, Depdagri, Gedung Dharma Wanita, Graha Garini, Griya Ardhya Garini, Islamic Center Bekasi, dan masih banyak lagi.

Loading...