Unggulkan Kualitas, Harga Bola Ping Pong Butterfly Dibanderol Variatif

Bola Ping Pong Butterfly - www.tokopedia.comBola Ping Pong Butterfly - www.tokopedia.com

Ping pong atau tenis meja adalah raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang berlainan. ini mengandalkan raket yang terbuat dari papan kayu yang dilapisi karet atau biasa disebut bet, sebuah bola pingpong, dan meja pingpong. bola ping pong yang beredar di ada beragam, salah satunya merk Butterfly yang sekitar puluhan ribu rupiah.

Bola ping pong Butterfly G40+ original atau asli 3 star berwarna putih dijual dengan mulai Rp85.500 hingga Rp90 ribuan. Sedangkan yang isi 12 harganya mencapai Rp325 ribu. Selain yang ori, ada juga bola ping pong Butterfly KW atau tiruan berwarna oranye dengan jauh lebih murah, mulai Rp8 ribuan hingga Rp15 ribuan saja per box isi 3.

Tersedia pula bola ping pong Butterfly yang dijual satu set lengkap dengan bat-nya. Misalnya bat ping pong Butterfly Mizutani Jun 2000+ dengan harga Rp380 ribu (dapat 2 bola ping pong), Butterfly Stayer 1500 + 2 bola ping pong Rp344 ribu, bat ping pong Butterfly Wakaba 1000 + 2 bola ping pong Rp250 ribu, dan bat ping pong Butterfly Wakaba 2000 + 2 bola ping pong Rp280 ribu per set.

Peminat permainan ping pong di Indonesia kabarnya cukup banyak dan berasal dari berbagai kalangan. Selain karena mudah, olahraga satu ini bisa dimainkan bersama teman atau . “Peminat ping pong cukup banyak. Hal itu dikarenakan olahraga tersebut tidak terlalu sulit dilakukan dan tidak membutuhkan tempat khusus. Selain itu, olahraga tersebut juga bisa menjadi tempat berkumpul antara dan teman,” kata Advisor di ACE Hardware Living Plaza Semarang, Dedi, seperti dilansir Tribunnews.

Sementara itu, menurut Store Associate Gramedia Pandanaran, Sigit, salah satu hal yang memengaruhi bet adalah jenis karet yang digunakan. “Semakin bagus karetnya, maka harganya pun kian mahal. karet menentukan pantulan yang dihasilkan saat digunakan memukul bola,” beber Sigit.

Loading...