Dipakai untuk Mengambil Sampel Darah, Harga Blood Lancet Onemed Dibanderol Beragam

Jarum sampel darah blood lancet Onemed (sumber: lazada.co.id)Jarum sampel darah blood lancet Onemed (sumber: lazada.co.id)

dalam dunia medis, khususnya yang berhubungan dengan biasanya dirancang secara khusus dan bersifat steril, atau hanya untuk digunakan sekali saja. Salah satu yang kerap dipakai untuk mengambil adalah blood lancet. Blood lancet sendiri berfungsi sebagai jarum yang mengambil sampel atau contoh . Harga blood lancet dibanderol variatif, tergantung dan blood lancet itu sendiri.

“Lancet dapat ditusukkan pada ujung jari untuk mengambil darah dalam jumlah yang sedikit. Dengan ujung jarum yang tajam, untuk akurasi yang tinggi, alat ini sangat praktis dan efektif untuk keperluan ,” kata salah satu penjual blood lancet.

Blood lancet dapat digunakan pada alat autoclick/pen lancets untuk menguji kadar gula darah menggunakan alat cek gula multiparameter atau single parameter. Merek blood lancet yang beredar di pasaran cukup banyak, salah satu yang banyak dipakai adalah merk Onemed. Onemed menyediakan blood lancet dalam beberapa pilihan ukuran.

Sebagai informasi, harga blood lancet Onemed ukuran 26G per box isi 100 pcs dibanderol antara Rp15 ribuan hingga Rp18 ribuan, sedangkan blood lancet Onemed ukuran 28G 1 boks isi 100 buah harganya berkisar Rp20 ribu sampai Rp30 ribu. Harga blood lancet Onemed yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari penawaran pihak penjual.

Blood lancet Onemed menawarkan beberapa kelebihan, di antaranya ujung tri-bevel untuk pengambilan sampel hampir tanpa rasa sakit, kedalaman tusukan yang konsisten, dan memiliki desain universal sesuai dengan hampir semua tipe lancing device. Blood lancet Onemed kabarnya cocok digunakan pada alat Nesco, Easy Touch, Autocheck, Accucheck, dan Gluco Dr sebagai pengambil darah. Bahkan jarum ini juga bisa dipakai untuk bekam dan lebih cock untuk mengambil sampel darah pada jari.

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, blood lancet Onemed hanya dapat digunakan sekali dan tidak dianjurkan untuk digunakan lebih dari sekali. Pada saat membuang alat satu ini, kondisi jarum harus dalam kondisi tertutup dengan penutupnya agar tidak terjadi pencemaran sampah oleh darah.

Loading...