Harga Terjangkau, Blender Philips HR2056 Banyak Dicari

Blender Philips (youtube: silvijn jansen)Blender Philips (youtube: silvijn jansen)

Brand ternama Philips telah meluncurkan banyak mulai dari setrika, rice cooker, steamer, air fryer, hingga juicer. Kini, Philips muncul lewat terobosan terbaru HR2056 dengan kinerja andal dan tahan lama. dengan relatif terjangkau ini dapat menambah koleksi Anda di rumah.

Blender Phillips HR2056 bekerja sebagai juicer sehat, saus dan es serut, serta beragam olahan smoothie lainnya. Berwarna putih dan abu-abu, blender yang terbuat dari 90% daur ulang inidihadirkan dengan pelindung panas pada motor. Dalam satu kemasan produk tersebut, konsumen akan mendapatkan sejumlah item, meliputi plastik 1 liter ditunjang dengan pisau baja anti karat bintang empat dan penggiling. Blender dengan daya 280 watt ini dinilai lebih hemat energi untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Philips menjaga kualitas produk dengan penyimpanan kabel terintegrasi, kaki anti selip, dan fungsi pulse, sehingga aman di cuci piring Anda. Tentu saja, seperti produk blender tipe sebelumnya, Philips memberikan jaminan garansi dua tahun.

Marketing Communication Philips Indonesia pada New Mixer and Blender Launching (03/08) lalu, memaparkan keunggulan blender keluaran terbaru ini lewat desain baja pisau anti karat siap melumatkan dan memotong bahan makanan yang keras. “Produk bertenaga melalui safety lock memiliki fungsi pulse untuk menghancurkan es. Tabung produk pun tahan pecah karena terbuat dari plastik berkapasitas 1,2 liter yang terbilang ringan digunakan,” tandasnya seperti dilansir Advencious.

setiap blender tentu berbeda-beda, sehingga membuat Anda tampak bingung memilih yang tepat. Untuk membeli produk blender yang terbuat baik dari kaca atau plastik, Anda cukup memperhatikan beberapa hal berikut. Sebelum membeli barang yang dibutuhkan, sangat penting mencari tahu terkait produk sesuai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan daya juga kegunaan blender.

Jika Anda terbilang sangat sering menggunakan blender, maka alangkah baiknya memilih tabung berbahan kaca. Sebab, bagian bawahnya pasti lebih kuat dan produk lebih mudah dibersihkan. Meski begitu, blender jenis plastik lebih tidak mudah pecah dengan bobot yang lebih ringan tentu produk ini lebih praktis.

Blender keluaran Philips memiliki berbagai versi yang diluncurkan bebas di pada 2019 ini, tentunya dengan fitur unggulan tersendiri bagi para pengguna. Anda akan mendapati blender Philips HR2056 mulai dari harga Rp290.000 hingga Rp310.000. Bahkan, jika Anda berminat tentu dapat memesannya secara online.

Loading...