Suplemen Ibu Hamil & Menyusui, Ini Harga Blackmores Pregnancy Isi 60

Ilustrasi: suplemen ibu hamil (sumber: parents.com)Ilustrasi: suplemen ibu hamil (sumber: parents.com)

JAKARTA – Ketika dalam proses hamil hingga melahirkan dan menyusui, ibu tentunya membutuhkan lebih, bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan juga si buah hati. Nah, untuk tujuan tersebut, kini telah tersedia banyak yang mengandung sejumlah gizi yang diklaim baik bagi para ibu, salah satunya Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold. botol berisi 60 kapsul, harga ini sekitar ratusan ribu .

Tidak sulit mendapatkan Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold karena produk ini sudah dijual bebas. Anda bisa membelinya di sejumlah , obat, swalayan, hingga beberapa situs jual beli online. Di Apotek K24 misalnya, harganya sekitar Rp272.436, sedangkan di iLotte dijual lebih murah, Rp195 ribuan. Sementara, di beberapa situs e-commerce, rata-rata ditawarkan dengan harga Rp175 ribuan per botol.

“Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold adalah suplemen untuk ibu hamil dan menyusui yang berisi nutrisi esensial untuk ibu dan si kecil guna tumbuh kembang di seribu hari pertama di kehidupannya,” ulas iLotte mengenai produk ini. “Seribu hari pertama yang dimaksud adalah periode percepatan tumbuh kembang si kecil yang diawali sejak terbentuknya janin di dalam kandungan sampai anak berusia 2 tahun.”

Dikutip dari Apotek K24, Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold mengandung komposisi Asam folat 400 µg, Kalium iodide 196 µg, Fish oil 1000 mg, Zat besi 10 mg, Niasin 15 mg, Vitamin C 60 mg, Kalsium 240 mg, Zinc 15 mg, Magnesium 60 mg, Vitamin B1 810 µg, Vitamin B2 1500 µg, Vitamin B6 1500 µg, Vitamin B12 3 µg, natural Vitamin E 10.42 IU, dan Dunaliella salina cell extract soft concentrate 144 mg.

“Seribu hari pertama kehidupan disebut sebagai periode emas, karena dalam periode ini, terjadi pertumbuhan otak yang sangat pesat. Hal inilah yang mendukung seluruh proses pertumbuhan anak dengan sempurna,” jelas dr. Yasin Yanuar Mohammad, Sp.OG-KFER, M.Sc., seperti dilansir Kompas. “Karena itu, dukungan gizi juga sangat dibutuhkan. Kurangnya gizi bisa menghambat pertumbuhan, yang tidak bisa diperbaiki di masa kehidupan selanjutnya.”

Loading...