Cocok untuk Sarapan, Berapa Harga Hatari per Dus?

Varian biskuit malkist Hatari (twitter: @hataribiskuit)Varian biskuit malkist Hatari (twitter: @hataribiskuit)

JAKARTA – Selain wafer, biskuit juga menjadi salah satu pilihan banyak orang sebagai . Bahkan, tidak sedikit yang menjadikan biskuit untuk mengisi energi, terutama untuk mereka yang sedang diet. Di pasaran sendiri, sudah ada banyak merk biskuit yang dapat Anda pilih sesuai selera. Namun, jika Anda ingin varian dengan murah, bisa menjadi opsi yang menarik dan sudah secara eceran, kaleng, atau per dus.

Hatari sendiri merupakan buatan ASW Foods. Biskuit ini sudah hadir setidaknya dalam enam varian, yakni Hatari Strawberry Cream 200 gr, Hatari Twins Chocolate & Banana 200 gram, Hatari Cream Sandwich Chocolate 112 gram, Hatari See Hong Puff 260 gram, Hatari Peanut Jam 60 gram, dan Hatari Cocopuff 210 gram.

Jika Anda ingin memiliki stok biskuit Hatari yang banyak, membeli secara dus merupakan pilihan yang masuk akal karena harganya akan jauh lebih murah. Untuk varian Hatari See Hong Puff misalnya, sekarang dijual dengan harga Rp197 ribuan hingga Rp300 ribuan per dus isi 36 pack. Bahkan, ada yang menawarkan diskon gila-gilaan dengan menjual Hatari See Hong Puff Kelapa dengan harga cuma Rp60 ribuan per dus.

Selain punya tekstur yang renyah serta yang enak, biskuit ternyata juga dapat memberikan nutrisi pada tubuh Anda. Di tengah gaya hidup yang sibuk dibarengi mobilitas yang relatif tinggi, sarapan dapat dimulai dengan mengonsumsi camilan ini. Pasalnya, biskuit memiliki kandungan karbohidrat dan vitamin yang cukup untuk mengisi nutrisi awal tubuh. Terlebih biskuit yang mengandung gandum, yang nyatanya dapat menekan resiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan beberapa penyakit kanker.

“Minimnya sarapan bisa mengurangi konsentrasi dalam beraktivitas,” kata Ketua Umum Pergizi Pangan Indonesia, Hardinsyah, dilansir Republika. “Melewatkan sarapan juga berdampak pada tingginya porsi makan pada malah hari. Kalau sudah begitu, potensi kenaikan berat badan serta kegemukan akan lebih terbuka. Sarapan memberikan 15 sampai 30 persen dari kebutuhan gizi sehari-hari.”

Loading...