Produk Premium, Berapa Harga Birthday Cake BreadTalk?

Kue birthday cakeKue birthday cake

JAKARTA – Merayakan pesta ulang tahun tanpa kehadiran tart memang akan terasa kurang. Nah, jika Anda hendak menggelar perayaan ulang tahun saudara atau anak, saat ini tidak sulit menemukan birthday cake. Brand populer BreadTalk misalnya, sudah menyediakan aneka ulang tahun yang dijual dengan berkisar ratusan ribu .

Ada banyak kue buatan BreadTalk yang cocok untuk acara ulang tahun Anda. Chantily Mini misalnya, dijual dengan harga berkisar Rp160 ribuan, sedangkan harga Chantily L mulai Rp235 ribuan. Jika ingin cokelat, ada Black Forest dengan harga mulai Rp185 ribuan untuk mini dan Rp235 ribuan untuk besar. cokelat lainnya adalah Choco Rain dengan banderol mulai Rp160 ribu sampai Rp235 ribuan.

Dilansir dari situs resminya, BreadTalk adalah produk asal Singapura yang saat ini dikelola oleh PT Talkindo Selaksa Anugrah untuk pasar Indonesia. Di Tanah Air, brand tersebut dikatakan sebagai premium boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan pelanggan melihat langsung proses pembuatan dan kue.

BreadTalk sendiri kerap menawarkan promo pada momen-momen tertentu. Pada bulan Ramadan kemarin misalnya, mereka menghadirkan tema promo ‘Splendid Ramadhan’ dengan tujuan ingi memberikan beberapa sentuhan cahaya Ramadhan seperti berbagai bingkisan dengan keluarga dan saudara walaupun ada pandemi .

“Sambut bulan suci Ramadhan 1441 H dengan berbagai pilihan hampers dan cake untuk kamu yang belum bisa mudik dari BreadTalk Indonesia,” tulis BreadTalk dalam akun Instagram resminya. “Terdapat berbagai pilihan hampers untuk menjadi alternatif hantaran untuk tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat.”

Selain varian cookies yang sangat best seller, BreadTalk Indonesia juga merilis beberapa produk cake spesial Ramadhan seperti Red Velvet, yang memiliki bahan dasar bolu yang terbuat dari buah bit dan dikombinasikan dengan butter krim keju yang lembut ditambah kacang mede renyah di atasnya. Ada pula Chantily Brown, kue vanilla lembut berwarna pink dengan lapisan white cream dan buah-buahan dengan strawberry ganache di dalamnya.

Loading...