Berfungsi Sebagai Pengangkat Komedo, Ini Harga Biore Pore Pack di Indomaret & Alfamart

Menggunakan Pore Pack - (YouTube: allbeauty)Menggunakan Pore Pack - (YouTube: allbeauty)

Komedo yang ada di sekitar area memang sangat mengganggu. Membersihkan komedo di wajah bisa dilakukan dengan bantuan scrub atau peeling sebanyak beberapa kali dalam seminggu. Selain itu, bisa juga dengan menggunakan pore pack yang banyak tersedia di pasaran. Biore misalnya, menawarkan Biore Pore Pack dengan jual yang terjangkau di Indomaret maupun Alfamart.

Di Alfamart, Biore Pore Pack seharga Rp14.900. Sedangkan di Indomaret harga Biore Pore Pack isi 4 strip hanya Rp14.000, sama dengan harga Biore Pore Pack Heritage Batik. Seperti diketahui, Biore Pore Pack merupakan produk plester pengangkat komedo yang diklaim praktis dan efektif untuk mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian.

Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya disebut dapat menyerap di wajah tanpa mengganggu penampilan. Apabila digunakan secara teratur, kulit kabarnya akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil. Biore Pore Pack disarankan untuk dipakai cukup sebanyak 2-3 kali seminggu.

Meski bagi sebagian orang kehadiran pore pack cukup berguna untuk menghilangkan komedo dalam waktu singkat, ternyata pemakaian pore yang berlebihan dapat membuat komedo timbul semakin banyak di kemudian hari. Mengapa demikian? Umumnya, pore pack terbuat dari bahan adhesive atau perekat yang berisiko membuat kulit mengalami iritasi. Apalagi jika kulit penggunanya termasuk kulit sensitif.

“Pada beberapa kasus, pore pack juga bisa saja membuat komedo di area hidung menjadi semakin banyak. Kondisi itu umumnya terjadi akibat bahan lengket pada pore pack yang mestinya mencabut komedo tidak terangkat sempurna,” demikian seperti dikutip dari Hellosehat.

Kemudian lem yang tertinggal usai pemakaian pore pack berpotensi untuk menutup pori-pori kulit dan mengakibatkan penyumbatan. Pori-pori kulit yang tersumbat oleh kotoran, termasuk sisa bahan lengket dari pore pack bisa memicu tumbuhnya komedo atau jerawat.

Oleh sebab itu, apabila hendak melepas pore pack sebaiknya basahi pore pack dengan banyak air. Kemudian kelupas secara perlahan. Jika masih ada sisa perekat yang menempel, cuci dengan air secara lembut.

Loading...