Diklaim Mampu Obati Berbagai Penyakit, Bio Spray Bionutric Asli Dijual dengan Harga Mahal

Bio Spray Bionutric - fjb.kaskus.co.idBio Spray Bionutric - fjb.kaskus.co.id

alternatif untuk berbagai kini makin beragam. Sejak beberapa waktu lalu juga muncul sosok produk revolusioner yang diklaim dapat mengobati aneka mematikan, yakni Bio Spray Bionutric. Biospray disebut-sebut mengandung formula unik yang dapat membantu tubuh mengaktifkan potensinya dalam mengembalikan peremajaan diri dan membantu menyembuhkan berbagai . Atas yang dahsyat tersebut, tak heran jika harga Bio Spray Bionutric asli cukup mahal.

Biospray Bionutric original di pasaran online dengan harga mulai dari Rp970 ribu per botol. Produk ini juga diklaim sudah mengantongi sertifikat halal dan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM SI 124 603 601, sehingga relatif aman untuk digunakan. Biospray sendiri tersedia dalam dua , yakni Biospray Reguler dan Biospray Plus Colostrum.

“Bio Spray adalah suplemen mengandung asam amino dari penelitian Dr. Ronald Klatz yakni L-Arginine, L-Omithine, L-Glutamine, dan L-Lysine. Biospray tidak perlu resep dokter, tidak perlu takut overdosis, 100% aman dan bersifat alamiah, sehingga Anda terjamin,” kata salah satu penjual Biospray.

Menurut klaimnya, Bio Spray Bionutric yang asli dapat mengobati berbagai penyakit seperti penyakit stroke, jantung, vitiligo, parkinson, penyakit kulit, rambut rontok, diabetes atau kencing manis, kanker payudara, asma, kolesterol, paru-paru, liver, gagal ginjal, migrain, hipertensi atau darah tinggi, mata rabun, rematik, insomnia, permasalahan kejantanan, kesuburan dan cepat hamil, anti penuaan, dan masih banyak lagi.

Cara pemakaian Bio Spray cukup mudah, yakni dengan cara disemprotkan di bawah lidah sebanyak 5 kali spray, kemudian ditahan selama 2 menit, lalu ditelan. Konsumen dianjurkan untuk minum air putih sebanyak 300 ml setelah menelan Biospray. Bio Spray bisa dikonsumsi pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur dan sesaat sebelum tidur malam hari.

“BioSpray Bionutric digunakan selama minimal enam bulan (4 botol) dengan dosis lima spray pada pagi hari dan lima spray pada malam hari. Lalu setelah enam bulan, penggunaan spray dapat dikurangi menjadi empat spray tanpa perlu ada masa istirahat. Hal ini penting agar kuantitas produksi HGH oleh kelenjar pituitari dapat terus banyak dan tidak menurun,” papar sang penjual.

Loading...