Murah & Dikenal Enak, Harga Bika Ambon Mayestik Bakery Cuma Rp62 Ribuan

Makanan Bika Ambon - www.tribunnewswiki.comMakanan Bika Ambon - www.tribunnewswiki.com

Bika ambon termasuk jajanan favorit di berbagai . Teksturnya yang lembut dan rasanya manis legit membuat siapa saja tentu jatuh hati dengan satu ini. Salah satu kue yang terkenal dengan kue bika ambonnya yang lezat adalah Majestyk Bakery and Cake Shop. Majestyk alias Mayestik memiliki cabang yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari Medan, Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Cirebon, Surabaya, dan Bali. kue-kue di Majestyk pun kabarnya terjangkau.

Untuk bika ambon misalnya, Majestyk Bakery and Cake Shop menawarkan beberapa bika ambon yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari bika ambon biasa yang dijual dengan harga Rp62 ribu (whole cake), bika ambon keju seharga Rp65 ribu, bika ambon pandan harganya Rp62 ribu per loyang, dan bika ambon pandan keju dijual seharga Rp65 ribu.

Selain bika ambon, toko yang berdiri pertama kali di Medan pada tahun 1976 silam ini juga menjual jajanan lainnya yang tak kalah enak seperti lapis legit, donat, roti isi, roti tawar, kue basah, aneka puding, sponcake, pastry, pai, kue kering, black forest, cake, bolu, hingga aneka gorengan. Meskipun harganya murah, banyak orang memuji rasa kue-kue yang ditawarkan Majestyk Bakery and Cake Shop tidak kalah dengan bakery yang lebih mahal atau premium.

“Bika ambonnya lembut dan enak. Pelayanannya ramah, belanja kue di sini kita melayani diri sendiri. Kita pilih kue yang kita inginkan lalu bayar di kasir,” kata salah satu . “Majestyk tuh roti sama bolunya selalu enak dan nggak berubah rasanya. Sudah gitu murah lagi. Apalagi sekarang pilihan rotinya jadi lebih banyak. Jadi tambah suka deh,” kata lainnya.

Sampai saat ini Majestyk Bakery and Cake Shop kabarnya telah berkembang dan membuka lebih dari 50 toko atau outlet. Dengan membuka banyak cabang, Majestyk Bakery and Cake Shop berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menyukai bakery dan cake, serta memudahkan masyarakat untuk menikmati kue-kue buatan mereka.

Loading...