Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Harga Facial Wajah di Erha Lagi Diskon 25%

Perawatan Facial WajahPerawatan Facial Wajah

Facial masih menjadi salah satu treatment favorit bagi para wanita maupun pria ketika datang ke sebuah klinik , tak terkecuali di Erha. Dengan melakukan facial, pori-pori kulit wajah akan dibersihkan dari komedo yang membandel sehingga kulit tampak lebih bersih dan juga sehat. Di Erha Beauty Clinic pun tersedia rangkaian deep pore cleansing therapy (DPCT) dengan beberapa medical grade facial, yakni Single Essential, Single Basic, dan Single Signature. Bahkan kabarnya saat ini sedang ada atau potongan senilai 25% untuk facial wajah di Erha.

Jika biasanya Single Essential Facial di Erha dikenai Rp295 ribu, maka setelah didiskon 25% hanya Rp265.500. Kemudian untuk Single Basic Facial juga diskon dari harga normal Rp395 ribu menjadi Rp316 ribu, dan Single Signature Facial pun turun dari Rp495 ribu jadi Rp371.250 per sekali .

Meskipun saat ini sedang pandemi (Covid-19), para pelanggan diharapkan tidak khawatir untuk melakukan perawatan karena Erha mengaku telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menciptakan kenyamanan untuk pelanggan di lingkungan klinik dan menjamin seluruh pelayanan dilakukan secara aman.

“Kami tetap beroperasi penuh dengan selalu melakukan protokol kesehatan menyeluruh seperti melakukan penyemprotan disinfektan ruangan konsul setiap ganti konsumen,” kata Ferry Budiyanto Head of Channel Marketing ERHA, seperti dilansir Fimela.

Selain melakukan screening kesehatan, Erha pun memberi kemudahan akses untuk pelanggan dalam membuat janji temu konsultasi demi meminimalisir antrean dan penumpukan pelanggan di klinik, sehingga physical dan social distancing tetap terjaga.

“Kami ingin konsumen setia kami tidak perlu merasa takut dan ragu-ragu untuk kembali melakukan pelayanan kesehatan kulit atau rambut di ERHA. Kami terus memastikan dan melakukan rangkaian protokol kesehatan di masa pandemi ini tetap dilakukan setiap harinya,” imbuh Amriel Aditya Senior Manager Public Relations ERHA.

Guna meminimalisir kontak langsung, Tester Bar Erha pun untuk sementara ini ditiadakan. Tetapi, apabila konsumen mencoba produk Erha bisa meminta bantuan pada staf Erha. “Dan tentunya kesadaran konsumen kami harapkan juga tinggi, sehingga ketika berkunjung ke klinik kami juga menggunakan masker, face shield jika memungkinkan dan selalu menjaga jarak,” pungkasnya.

Loading...