Tawarkan Fasilitas Terbaik, Segini Besaran Biaya ONH Plus Maktour

Ibadah Haji dan UmrahIbadah Haji dan Umrah - www.wasathiyyah.com

Maktour dikenal sebagai agen tour dan travel yang sudah lama berkecimpung menangani keberangkatan umroh dan . Tak hanya reguler, biro satu ini juga menyediakan khusus atau yang dikenal dengan plus. Tahun 2019 ini ada dua program khusus Maktour, yakni An-Nur dan An-Nur non Arbain. Ongkos naik (ONH) plus Maktour tentunya dipatok dengan atau yang relatif lebih mahal dibandingkan haji reguler.

Adapun untuk paket An-Nur (25 hari) dikenai tarif USD29.500 atau sekitar Rp416 jutaan per orang, sedangkan untuk An-Nur non arbain harga yang dipatok adalah USD28.600 atau setara Rp403 jutaan dalam rupiah. Biaya yang terbilang premium tersebut sudah termasuk akomodasi calon jamaah haji selama di Mekah, Madinah, dan Jedah, kemudian transportasi Bus Saptco, makan 3 kali sehari (buffet), visa , ziarah Mekah dan Madinah.

Akomodasi yang ditawarkan Maktour juga tak sembarangan. Selama berada di Makkah, jemaah haji akan diinapkan di Intercontinental Dartawhid, kemudian di Madinah mengambil lokasi Hilton dan Shaza Kempinski, sedangkan di Jeddah akan menginap di Intercontinental.

Selama berada di Tanah Suci sana, para jemaah haji plus Maktour pun dijamin akan mendapat segala kemudahan dan kenyamanan. Salah satunya saja untuk fasilitas tenda di Mina. Di antara sejumlah tenda, rupanya tenda milik Maktour menjadi salah satu yang paling besar. Di dalam tenda Maktour untuk haji plus itu sudah disediakan berderet sofabed yang dapat digunakan untuk menampung ratusan jemaah.

Bahkan ada pula pantry kecil yang sudah dilengkapi sejumlah makanan berat dan ringan. Ada pula minuman panas dan dingin yang bisa dikonsumsi secara bebas oleh para jemaah. Yang lebih menarik lagi, dalam tenda tersebut sudah disediakan toilet khusus untuk jemaah haji khusus Maktour. Berbeda dari tenda-tenda lain yang terkadang masih harus berbagi walaupun ada di maktab yang sama.

Menurut salah satu jemaah haji khusus Maktour mengakui bahwa fasilitas tenda tersebut memang sangat membantu. Apalagi setelah menjalani proses lempar jumrah yang membutuhkan tenaga lebih untuk berjalan kaki. “Alhamdulillah gak terlalu jauh dibandingkan dengan lokasi tenda lainnya. Fasilitas di dalamnya pun nyaman,” papar jemaah tersebut.

Loading...