Harga Bersaing, Berikut Rekomendasi Tempat Makan di Cito Surabaya

Bale Sere Resto & Café - baleserecito.blogspot.comBale Sere Resto & Café - baleserecito.blogspot.com

SURABAYA – Selain Tunjungan Plaza, City of Tomorrow atau Cito merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya yang cukup . Pasalnya, selain menyediakan berbagai , seperti baju dan sepatu, mall yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani tersebut juga memiliki segudang tempat makan enak yang patut dikunjungi.

Salah satu spot menarik di Cito adalah Bale Sere Resto & Café yang berlokasi di Lantai Lower Ground Blok LS No. 50-51. Tempat makan ini memiliki interior yang didominasi dengan nuansa kayu, dengan tempat mengolah minuman berada di dalam dan dapur yang terletak di ruangan terpisah. Secara keseluruhan, Bale Sere memiliki tempat yang bersih dan suasana yang tenang.

“Di dalam menunya, dituliskan bahwa ini mengolah daging kambing sebagai sajian utama, selain aneka minuman dan berbagai olahan ,” ujar salah satu pengunjung bernama Artha Nugraha Jonar di dalam situs pribadinya. “Setelah memilih-milih, saya pesan nasi biryani, mineral water, dan orange lemon sparkling dengan harga total Rp109.725.”

Sementara, untuk mereka yang ingin mencoba kuliner khas Surabaya, bisa berkunjung ke Petisan yang berada di Cito Lantai 1 Blok FB 2/7. Berbagai makanan khas Kota Pahlawan telah disediakan di tempat ini, seperti Lontong Balap, Lontong Mie, Rujak Cingur, Rujak Cingur Matengan, Rujak Manis, Rujak Tolet, Tahu Petis, Tahu Tek, hingga Tahu Telur.

Nah, untuk pengunjung yang ingin makan dengan porsi mengenyangkan dan harga terjangkau, bisa langsung meluncur ke Ayam Gepruk Suroboyo. Baru beroperasi di Cito sekitar pertengahan 2017 kemarin, restoran ini menyajikan ayam gepruk dengan harga Rp18 ribu, serta ayam empal, babat usus, dan ayam tepung masing-masing dengan harga Rp20 ribuan.

“Saya memesan ayam tepung, satu porsi terdiri dari nasi dan ayam yang dibalur tepung, kemudian digoreng dan di-gepruk seperti dicincang,” kata salah satu bernama Fika Anaira. “Yang saya suka dari ayam gepruk ini adalah rempahnya sangat terasa, jadi bumbunya benar-benar merasuk ke bagian dalam ayam, alias nggak ‘sepoh’ kalau kata orang Jawa.”

Rekomendasi tempat makan enak lainnya di Cito adalah Papa Ron’s Pizza yang terletak di Lantai Ground, Istana Mie & Es yang berlokasi di Lantai 1, Richeese Factory di Lantai Ground, serta Wapo Resto di Lantai 1. Sementara, jika ingin minum dan nongkrong, bisa langsung meluncur ke de’Bronto’s, Tea Break, Air Mata Kucing, atau Tong Tji Tea Bar.

Loading...