Harga Beragam, Makita Tawarkan Impact Listrik dengan Kualitas yang Baik

Makita Impact Listrik - www.tokopedia.comMakita Impact Listrik - www.tokopedia.com

Kehadiran perkakas-perkakas yang bertenaga kini sudah semakin memudahkan pekerjaan sehari-hari. Jika dulunya mungkin kinerja obeng masih terbatas, maka kini sudah muncul bernama impact wrench yang bisa mempermudah dalam mengencangkan mur dan baut sekaligus untuk mengganti roda. Ada banyak kunci impact alias impek di , mulai dari merk Bosch, Hitachi, Stanley, Tekiro, hingga Makita. impact listrik tersebut pun bervariasi, tergantung dan mereknya.

Jenis impact sendiri secara umum terbagi menjadi dua, yakni impact wrenches yang menggunakan daya listrik dan impact yang menggunakan tekanan angin untuk penggeraknya. Nah, untuk impact listrik masih dibagi lagi menjadi 2, yakni impact yang memakai daya listrik AC dan impact yang memakai daya listrik baterai (DC). Impact dengan baterai biasanya lebih praktis karena dirancang tanpa kabel (cordless), tak seperti impact dengan listrik AC.

Brand Makita menawarkan beragam impact listrik, misalnya saja untuk Impact Wrench 1/2” Elektrik Makita TW0350 dijual dengan harga Rp 4,5 jutaan, Makita 6906 harganya Rp 8 jutaan, Makita TW 1000 seharga Rp 11,9 jutaan, dan masih banyak lagi tipe lainnya.

“Makita 6906 Impact Wrench 3/4″ menggunakan gearing (roda gigi) beserta konstruksi ball dan needle bearing untuk perpindahan tenaga yang efisien dan lancar. Switch untuk memutar balik putaran bertipe Rocker untuk kemudahan pengoperasian dengan 1 tangan. Handle sisi dapat diputar hingga 360 derajat untuk kenyamanan penggunaan pada sudut manapun. Carbon brush dapat dibuka dari luat untuk kemudahan pemeriksaan dan penggantian,” kata salah satu penjual impact listrik Makita.

Dibandingkan obeng elektrik biasa, impact wrench ini dikenal lebih ‘powerful’. Pasalnya, impact wrench dapat digunakan untuk mengencangkan dan melonggarkan baut yang tebal dan besar. Impact bukan sekadar berputar, tetapi juga bekerja dengan memberikan tekanan supaya baut bisa terpasang dan kuat. Impact wrench mampu mengencangkan baut dengan kuat lantaran menggabungkan daya rotasi dan juga daya dorong. Alat satu ini sekarang bisa dengan mudah dibeli di sejumlah perkakas terdekat.

Loading...