Harga Cuma Rp14 Ribu, Red A Tawarkan Bedak Tabur dengan Formula Ringan di Wajah

Harga Bedak Tabur - www.jirua.comHarga Bedak Tabur - www.jirua.com

Jauh sebelum lokal mulai menjamur seperti saat ini, PT Vitapharm yang menaungi merek Viva Cosmetics dan Red-A telah lebih dulu meramaikan sejak berpuluh tahun silam. Sebagai pionir asli Indonesia, Viva Cosmetics berupaya untuk terus mengikuti perkembangan zaman dengan melakukan revitalisasi pada produk-produknya.

“Kami melakukan produk dan kemasan dengan mengikuti tren pasar,” kata Susanto Nugroho, Direktur PT Vitapharm, seperti dilansir Swa. Misalnya saja dari segi produk, Viva menciptakan formula baru untuk dipakai pada varian baru agar lebih menarik dari kalangan muda. Akan tetapi, sebagian formula lama tetap dipertahankan karena sudah memiliki pasar tersendiri. Kemasan pun didesain ulang supaya terlihat lebih menarik.

Hingga kini Viva Cosmetic telah mempunyai sekitar 500 varian produk kosmetik dan tiap tahunnya PT Vitapharm berusaha meluncurkan 5-10 produk baru. Nah, untuk menyasar segmen remaja, Viva pun memiliki brand bertajuk Red-A. Kontribusi terbesarnya berasal dari jenis produk bedak sak yang memiliki angka produksi mencapai 8 ton per hari.

Varian bedak dari Red A pun ada beragam, mulai dari Red-A Loose Powder, Compact Powder beserta kemasan refill-nya, Compact Powder Translucent, hingga varian Red-A Two Way Cake. Seperti produk Viva pada umumnya, bedak Red-A pun mayoritas dijual cukup terjangkau. Varian bedak tabur Red-A misalnya, hanya dijual dengan Rp14.500 saja.

Red-A Loose Powder diklaim sebagai bedak tabur yang halus dan mudah merata di . Formulanya pun ringan dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Produk bedak tabur ini mengandung modified starch untuk tampilan segar dan tidak mengilap karena mampu menyerap kelebihan minyak. Red-A Loose Powder tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni LP 2, LP 3, LP 4, dan LP 5.

Banyak pengguna yang memberi review positif setelah penggunaan produk bedak tabur Red A. “Loose face powder yang nggak bikin kulitku berjerawat, beruntusan, bagus lah pokoknya. Biasa aku pakai sehari-hari karena dia ringan banget. Dan yang paling terkaget-kaget adalah harganya yang super murah. Cuma Rp13 ribu aja bisa buat sebulan,” kata salah satu pengguna.

Loading...