Diklaim Tahan Air, Harga Bedak Sunisa Original Relatif Terjangkau

Merias Wajah dengan BedakMerias Wajah dengan Bedak

Untuk mendapatkan riasan yang flawless dan tahan lama terkadang perlu mengombinasikan beberapa sekaligus, seperti primer, foundation, hingga bedak yang memang formulanya waterproof. Sayangnya, tak semua memiliki banyak waktu untuk merias dengan terlalu banyak tahapan seperti itu. Nah, untuk menjawab para yang ingin praktis dan serba cepat, muncul produk bedak unik bernama Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream. bedak Sunisa original berkisar mulai Rp50 ribuan di pasaran.

Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream tersedia dalam dua shades warna, yakni natural dan ivory white. Tak seperti BB cushion atau bedak biasa, Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream diklaim benar-benar tahan air meski digunakan untuk mandi atau berenang, kabarnya bedak ini tidak akan luntur. “Bedak dipakai pada kulit tanpa lengket, tidak ada gumpalan. Cocok untuk semua kulit, tidak menyebabkan iritasi,” kata salah satu penjual bedak Sunisa ori.

Yang lebih menarik lagi, Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream disebut-sebut mampu menutupi noda, bekas jerawat, flek hitam, dan juga pori-pori yang besar di wajah. Meskipun formulanya waterproof alias tahan air, tekstur Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream disebut tipis dan lembut, sehingga lebih mudah menempel pada kulit tanpa terkesan lengket.

Seperti halnya BB cushion, Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream dapat membuat kulit wajah tampak glowing. Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream pun bersifat multifungsi, karena bisa digunakan sebagai alas bedak atau bahkan langsung dipakai tanpa perlu memulaskan bedak lagi. Formula Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream pun dilengkapi SPF 50+++ PA untuk perlindungan ekstra terhadap paparan sinar matahari.

Setiap pembelian Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream sudah dilengkapi dengan aplikator berupa spons berwarna hitam yang bentuknya menyerupai “mushroom head” atau kepala jamur. Produk Sunisa Mushroom Head Air Cushion CC Cream banyak di e-commerce yang ada di Indonesia. Namun perlu waspada, karena saat ini juga beredar produk fake (palsu) dengan tampilan yang hampir sama. Perbedaan bedak Sunisa asli dan palsu biasanya terlihat dari barcode, yang mana produk tiruan atau KW tidak dilengkapi dengan barcode di kemasannya.

Loading...