Bedak Tabur Natural & Flawless, Harga Maybelline Fit Me Loose Powder Rp175 Ribuan

Merias Wajah dengan Bedak Tabur - www.100percentpure.comMerias Wajah dengan Bedak Tabur - www.100percentpure.com

Maybelline merupakan brand yang memiliki beberapa padat maupun tabur. Deretan bedak andalan Maybelline, antara lain Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder, Fit Me Set + Smooth, Fit Me Matte + Poreless, dan Fit Me Loose Finishing Powder. Adapun harga bedak Maybelline Fit Me Loose Powder dibanderol Rp175 ribu.

Bedak Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder tersedia dalam 4 shades , yaitu Fair Light, Light, Light Medium, dan Medium. Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder memiliki formula dengan bahan dasar mineral yang membantu mengontrol di dan menyempurnakan hasil make-up agar lebih tahan lama. Hasil matte dari pulasan Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder diklaim mampu menyamarkan tekstur pori-pori . Selain itu, 4 pilihan shades Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder bisa disesuaikan dengan segala warna kulit, mulai dari kulit putih, kuning langsat, hingga sawo matang.

Cara pengaplikasian bedak Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder pun mudah. Sama seperti pemakaian bedak tabur pada umumnya, Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder cukup disapukan dengan kuas atau spons bedak secukupnya pada area dahi, hidung, dan dagu dengan lembut. Produk Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder bisa dibeli di counter-counter resmi Maybelline yang tersebar di pusat perbelanjaan, drugstore, maupun di beberapa minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Sebagian besar pengguna yang pernah mencoba produk Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder rata-rata merasa terkesan dengan tekstur bedak yang lembut dan hasil akhir yang membuat riasan tampak flawless. “Ini bagus guys! Halus partikelnya, dia nggak matte flat juga sih menurutku. Di mukaku jadinya bagus banget, kelihatan smooth. Shade-nya lebih gelap dari namanya menurutku, jadi harus beli di atas shade biasanya,” kata review salah satu pengguna.

“Loose powder ini cocok di muka aku. Nge-set biar foundie nggak geser terus bikin muka nggak minyakan juga kalau lagi acara outdoor. Cuma awal-awal aku bingung ini buka dan pakainya gimana. Terus dia sekali keluar banyak banget, jadi harus pelan-pelan tap-tap-nya,” ujar yang lain.

Loading...