Diklaim Cerahkan Kulit, Harga Bedak Dingin Sari Bengkoang Terjangkau

Bedak Dingin Sari Bengkoang - www.thehealthsite.comBedak Dingin Sari Bengkoang - www.thehealthsite.com

JAKARTA – Bengkuang merupakan salah satu buah yang diklaim punya banyak untuk kulit, termasuk mencerahkan kulit, membuat kulit tampak segar, hingga mencegah penuaan dini. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak ditemukan yang menonjolkan khasiat buah ini, salah satunya Bedak Dingin Sari Bengkoang. Di pasaran, bedak ini dengan yang sangat terjangkau.

Tidak sulit menemukan Bedak Dingin Sari Bengkoang. Anda bisa membeli produk ini di berbagai maupun situs jual beli . Di pasaran dalam negeri, Bedak Dingin Sari Bengkoang isi 10 sachet yang diklaim asli dijual dengan harga berkisar Rp23 ribuan. Namun, ada juga yang menjualnya dengan banderol Rp10 ribu hingga Rp15 ribuan untuk kemasan yang sama.

“Bedak Dingin Sari Bengkoang, seperti namanya, terbuat dari bahan utama bengkuang untuk pembuatannya. Bedak ini juga dibuat dengan bahan alami lainnya tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk semua jenis kulit,” ulas Mommy . “Bedak dingin ini memiliki harga yang sangat terjangkau di pasaran dengan banyak manfaat sehingga digemari oleh beberapa wanita.”

Dijelaskan ketua pengabdian masyarakat ULM di Unit Usaha Pupur Dingin Martapura, Fadlilaturrahmah, bedak dingin merupakan warisan turun-temurun yang diolah agar tetap bertahan di era bebas sekarang. Hal yang terpenting adalah kemasan dari bedak dingin yang biasa dibungkus hanya dalam plastik biasa, sekarang dikemas dalam bungkus yang lebih menarik sehingga pangsa pasarnya juga mengarah ke kawula muda.

Selain membeli produk jadi, sebenarnya Anda pun bisa membuat bedak dingin sari bengkuang sendiri di rumah. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain buah bengkuang segar, beras organik, air, mangkuk atau ember kecil, blender, parutan, dan alat penyaring. Setelah membuat sari bengkuang dan tepung beras, kedua bahan tersebut dicampur sampai menjadi adonan seperti kue, dan bedak dingin pun siap digunakan.

Loading...