Ada Beberapa Merek, Harga Baterai Alkaline untuk Kamera Dibanderol Bersaing

Baterai Alkaline untuk Kamera - id.carousell.comBaterai Alkaline untuk Kamera - id.carousell.com

untuk ada bermacam-macam jenisnya. Beberapa menggunakan baterai alkaline AA atau bahkan AAA. Di Indonesia sendiri setidaknya ada sejumlah baterai alkaline untuk , seperti besutan ABC atau Energizer dengan jual yang cukup bersaing.

Sebagai , di Indomaret harga baterai ABC Alkaline AAA (A3) Millennium Power isi 2 biji Rp18.500, sama seperti tipe AA. Kemudian baterai ABC Alkaline AAA dan AA isi 4 (gratis 2 butir) dipatok Rp34.900 per pack. Selain untuk kamera digital, jenis baterai AAA juga kerap digunakan untuk cukuran listrik, handy cam, MP3 player, mainan remote control, kaset radio, remote, dan sebagainya.

Sementara itu, baterai Energizer Alkaline AAA isi 4 per pack seharga Rp35 ribu. Belum lama ini Energizer Indonesia meluncurkan Energizer Alkaline Power baru yang diklaim diformulasikan dengan hebat yang sama seperti Energizer yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Energizer Alkaline Power baru disebut-sebut mampu memberikan tenaga untuk jangka waktu lebih lama dibanding baterai carbon zinc, dan paling sesuai dengan perangkat berdaya serap energi rendah seperti remote, jam digital atau analog, mouse wireless, dan lain-lain.

“Alkaline sangat dipercaya karena kekuatan dan kualitasnya. Energizer memahami kebutuhan pembeli yang membutuhkan kinerja yang lebih baik untuk perangkat mereka yang daya serap energinya rendah seperti jam atau remote TV dibandingkan dengan Baterai Carbon Zinc standar,” kata Adam Bachtiar, Brand Activation Manager dari Energizer, Sabtu (8/2/2020), seperti dilansir Tribunnews.

Selain kuat digunakan, baterai tersebut juga diklaim tahan 7 tahun selama di rak dan mempunyai desain anti bocor yang menjadikannya baterai terbaik untuk semua konsumen di Indonesia. Saat ini baterai Energizer Alkaline Power sudah tersedia di Surabaya dan semua kota lain akan segera menyusul.

Menurut Erik Lukman, Channel Director dari Energizer, pihaknya sengaja menunjuk Surabaya sebagai kota peluncuran produk baru Energizer ini karena mereka ingin menjangkau pembeli di kota-kota besar lain di Indonesia yang mempunyai potensi untuk menumbuhkan pasar Energizer. “Dan kami senang dapat memulai peluncuran dan penjualan produk baru kami, baterai Alkaline Power, di sini,” tutupnya.

Loading...