Kuliner Khas Kota Kembang, Harga Baso Aci Ganteng Bandung Ramah di Kantong

Baso Aci Ganteng Bandung - kumparan.comBaso Aci Ganteng Bandung - kumparan.com

aci merupakan salah satu khas yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Menu satu ini hampir mirip seperti pada umumnya, bedanya penggunaan aci atau tapioka yang lebih banyak dibandingkan biasa. Ditambah lagi, aci memiliki kuah kaldu yang terasa sedap, segar, dan umumnya pedas. Nah, jika sedang mencari aci yang enak, tak ada salahnya mencicipi Baso Aci Ganteng yang cukup tersohor di Bandung. Baso Aci Ganteng menawarkan seporsi aci dengan belasan ribu saja.

Setidaknya terdapat beberapa menu yang disediakan, mulai dari Ganteng Aja seharga Rp15 ribu yang terdiri dari 10 baso aci, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur. Kemudian ada Ganteng Pisan dengan harga Rp17 ribu yang berisi 7 baso aci, 2 ceker ayam, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur. Berikutnya ada Ganteng Banget seharga Rp18 ribu yang terdiri dari 7 baso aci, daging tetelan, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur. Terakhir ada Ganteng Maksimal seharga Rp20 ribu yang berisi menu lebih lengkap, yakni 7 baso aci, daging tetelan, 2 ceker ayam, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur.

Bagi yang enggan makan di tempat, bisa memesan Paket Seduh Sendiri seperti Paket Single dengan harga Rp15 ribu atau Paket Keluarga (untuk 5 porsi) seharga Rp70 ribu per pack. Cukup terjangkau bukan?

Baso Aci Ganteng terletak di beberapa lokasi, mulai dari Jalan R.E. Martadinata, serta yang tersebar di Karawitan, Ciumbuleuit, dan Cimahi. Bagi pelanggan yang berada di luar Bandung pun tak perlu khawatir, karena Baso Aci Ganteng membuka cabang di beberapa kota besar. “Kalau di luar Bandung ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan Lampung,” kata salah satu karyawan bernama Ainulyakin.

Warung bakso yang dibangun sejak tahun 2016 ini mempunyai banyak penggemar. Pada jam makan siang biasanya Basi Aci Ganteng diramaikan oleh pelanggan dari kalangan pelajar sekolah dan juga pekerja kantoran.

Loading...