Buka Setiap Hari, Segini Harga Perawatan Gigi di Bandung Dental Center

Ilustrasi : Pasien berobat ke Dokter gigi

Jika dulunya pergi ke gigi mungkin terasa menakutkan, tampaknya kini kesan tersebut sudah semakin luntur. Pasalnya, di kota-kota besar sudah banyak gigi yang bernuansa modern dan menyenangkan supaya para merasa nyaman untuk memeriksakan atau mengobati giginya di . Salah satu klinik gigi modern yang memasang bersaing di Bandung adalah Bandung Dental Center (BDC).

Bandung Dental Center buka setiap hari Senin-Minggu dengan jadwal jam kerja klinik mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Di klinik gigi yang beralamatkan di Jalan Karapitan No. 88 Ruko Unit C Kav R6 (Jalan Cikawao), Kota Bandung ini menyediakan beragam layanan gigi.

Adapun tarif tambalan glass ionomer untuk anak berdasarkan informasi beberapa tahun lalu berkisar mulai Rp100 ribu sampai Rp200 ribu, kemudian tambalan glass ionomer untuk pasien dewasa berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp250 ribu, sedangkan untuk tambal light curing composite dikenai antara Rp200 ribu sampai Rp400 ribu.

Jika ingin melakukan cabut gigi geraham bungsu atau odontectomy kasus ringan dikenai harga mulai Rp1 jutaan, odontectomy dengan drg. Sp. Bm biayanya lebih mahal, mulai Rp1,5 jutaan hingga Rp2,5 jutaan. Lalu, pembersihan karang gigi atau scaling electric per regio harganya Rp100 ribuan. Layanan pemasangan kawat gigi lepasan tarifnya antara Rp1 juta sampai Rp1,5 jutaan per rahang, dan kawat gigi cekat/behel tarifnya antara Rp5,5 jutaan hingga Rp15 jutaan. Sedangkan untuk prostetik/gigi tiruan crown/bridge harganya antara Rp1,2 juta sampai Rp4,5 jutaan.

Sebagian besar pasien yang pernah menjalani perawatan gigi di Bandung Dental Center rata-rata merasa puas dengan yang diberikan. “Puas banget dateng ke Bandung Dental Center pelayanannya bagus, customer service, dan kasirnya ramah banget. Terima kasih untuk drg Prima, adikku jadi nggak takut lagi buat datang ke dokter gigi soalnya dokternya baik banget welcome sama anak jadi nggak bikin takut untuk ditindak,” kata review salah satu pengunjung bernama Deasy.

“Ternyata ada khusus giginya juga di sini, jadi nggak usah repot nyari-nyari apotek lagi,” ujar pengunjung yang lain. Selama masa new normal ini pun pihak BDC menerapkan standar protokol yang ketat demi memastikan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan pasien.

Loading...