Didominasi Baju Longgar, Harga Koleksi H&M x Billie Eilish Berkisar Ratusan Ribu Rupiah

Koleksi Baju H&M x Billie Eilish - www.popsugar.comKoleksi Baju H&M x Billie Eilish - www.popsugar.com

fashion ternama H&M pada Januari 2020 lalu menjalin kolaborasi dengan Billie Eilish. Seleb nyentrik ini terkenal dengan gaya yang sporty dan serba longgar. hasil kolaborasi H&M x Billie Eilish ini pun tidak jauh dari style Billie selama ini yang terdiri dari t-shirt berpotongan boxy, sweater oversized, hoodie, t-shirt dress, dan jogger pants bertuliskan “Billie” atau “Billie Eilish” warna hijau neon. H&M x Billie Eilish berkisar di angka ratusan ribu rupiah.

Sebagai contoh, printed t-shirt Billie Eilish dengan harga antara Rp100 ribu sampai Rp250 ribu, printed sweatshirt harganya sedang diskon dari Rp400 ribu jadi Rp150 ribu, oversized sweatshirt Rp200 ribu, oversized hoodie Billie Eilish Rp450 ribu, printed joggers Rp350 ribu, -detail hoodie Rp450 ribu, sweatshirt dress Rp450 ribu, oversized shirt Rp250 ribu, printed jersey top Rp350 ribu, dan printed t-shirt dress Rp350 ribu.

Selain baju, ada juga koleksi aksesoris seperti topi beanie, belt bag, bucket hat, hingga kaus kaki. Warna-warna koleksi H&M x Billie Eilish ini didominasi nuansa pastel lembut seperti hijau, beige, dan palet netral seperti hitam dan abu-abu.

“Koleksi ini dirancang secara khusus untuk para penggemar Billie Eilish. Selain itu kami juga ingin mengajak mereka merasa lebih percaya diri, nyaman dan berani berekspresi dengan pakaian berpotongan longgar seperti Billie Eilish,” kata Kepala Bagian Desain H&M Divided Emily Bjorkheim, seperti dilansir dari Detik. Koleksi produk H&M x Billie Eilish tersebut telah dijual ke sejak Januari 2020 lalu di gerai H&M offline maupun di bawah lini brand sekunder H&M, yakni Divided.

Selain dengan H&M, Billie juga sempat menjalin kolaborasi dengan brand fashion Uniqlo dan seniman kontemporer Takashi Murakami. Masih dengan ciri khas Billie, t-shirt kolaborasi tersebut menghadirkan grafik gabungan yang meliputi simbol Billie, Blohsh, dan bungan ikonik khas karya Murakami. Dengan gayanya yang unik tersebut, Billie berhasil digaet oleh banyak brand fashion terkenal lainnya seperti Urban Outfitters, Bershka, Freak City, dan masih banyak lagi.

Loading...