Sambal Bisa Request Sesuai Selera, Ini Harga Menu Ayam Geprek Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus (linkedin)Ayam Gepuk Pak Gembus (linkedin)

Sajian geprek beberapa waktu belakangan begitu disukai oleh berbagai kalangan. Biasanya yang disajikan dalam wujud goreng (digoreng biasa atau diberi tepung crispy), kemudian dipenyet atau digeprek di atas cobek dan diberi pelengkap yang pedas. Salah satu yang berkat sajian ayam gorengnya adalah Ayam Gepuk Pak Gembus. satu ini terkenal dengan sambal-nya yang khas dan nikmat, namun tetap dengan yang ramah di kantong.

Sampai saat ini Ayam Gepuk Pak Gembus sudah memiliki yang tersebar luas di berbagai kota, mulai dari Jakarta Barat, Kebon Jeruk, Bandung, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar, dan masih banyak lagi. Yang menjadikan Ayam Gepuk Pak Gembus unik tentu saja dari sambal spesial kacang mede yang bisa ditentukan sendiri jumlah cabai-nya oleh konsumen. Penggemar pedas tentunya akan merasa sangat dimanjakan dengan satu ini.

Ada aneka dan minuman yang disediakan, mulai dari ayam gepuk + nasi yang dengan harga Rp23 ribu, nasi kulit goreng 2020 + kol goreng harganya Rp14 ribu saja, nasi kulit sambal matah mantu Rp13.500, ayam gepuk Pak Gembus jumbo paha/dada Rp17.500, paket gembus mantul + kol goreng Rp39 ribu, hingga pendamping seperti tahu goreng, tempe goreng, kol goreng, ati ampela, usus goreng, kulit goreng, telur dadar, dan kerupuk dengan harga hanya mulai Rp2 ribuan saja.

Sedangkan untuk menu minuman di warung Ayam Gepuk Pak Gembus standar, seperti teh, air mineral, Nutrisari, lemon tea, lemonade, Milo, es blackcurrant, dan teh tarik dengan harga berkisar mulai Rp3 ribu sampai Rp10 ribuan saja per gelas. Murah sekali bukan?

“Wajib datang ke Ayam Pak Gembus, kalau Malang di daerah Suhat. Dijamin sambelnya enak dan bikin balik ketagihan. Bisa request sambal dengan cabai 1 biji – 500 biji sesuai lidah. Mantap, tempatnya bersih,” kata review salah satu konsumen. “Ayam gorengnya mantap. Sambal bisa request. Tempat cukup bersih namun terkesan kecil, mungkin karena berbentuk ruko. Parkir cukup luas, bisa untuk beberapa mobil. Ada toilet dan wastafel, jadi nggak perlu khawatir kalau mau makan tanpa sendok bisa cuci tangan,” ujar lainnya.

Loading...