Enggak Mahal Kok! Ini Harga Autosol di Toko Bangunan, Indomaret, dan Alfamart

Harga Autosol di Toko Bangunan, Indomaret, dan AlfamartAutosol 75 ml - moladin.com

Para penggemar mungkin sudah tidak asing dengan Autosol. Pemoles ini biasanya di beberapa bangunan, bengkel aksesoris motor, , hingga Alfamart dengan yang tidak terlalu mahal. Autosol sendiri berfungsi untuk membersihkan sekaligus mengilapkan permukaan berbagai benda yang terbuat dari logam, perak, kuningan, perunggu, chrome, aluminium, nikel, dan lain-lain. Produk praktis ini disebut-sebut efektif untuk melindungi sekaligus mencegah logam dari karat atau korosi.

Adapun harga Autosol metal polish ukuran tube kecil isi 15 gram Rp8.500 sampai Rp11 ribuan saja. Kemudian, ada juga Autosol ukuran 50 gr dengan harga Rp18 ribuan sampai Rp20 ribuan, hingga Autosol 75 ml/100 gram dengan harga berkisar Rp29 ribuan sampai Rp45 ribuan per tube. Jika ingin membeli dalam jumlah banyak, tersedia Autosol Metal Polish 15gr 1 pack (isi 12 pcs) dengan harga Rp159.500 atau Autosol 50gr 1 pack (isi 12 pcs) seharga Rp297 ribu.

Beberapa waktu lalu, Autosol juga mengenalkan produk baru untuk memaksimalkan aktivitas memoles kendaraan. “Keunggulan dari produk Autosol ini adalah memiliki hasil yang tidak hanya glossy, tetapi bening dan berkilau,” kata Muhammad Ishfan, National Product Expert Autosol Indonesia, seperti dilansir Mobilinanews.

Di samping itu, coating merk Autosol ini menurutnya juga memiliki durability atau ketahanan di atas rata-rata dan ketebalan yang sangat terlihat, sehingga cukup untuk melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi maupun kotoran lain. Produk Autosol Car Care baru tersebut dibagi dalam 2 line-up produk, yakni Consumer Line untuk perawatan di rumah dan Professional Line untuk para detailer profesional, workshop, atau bengkel.

“Setiap jenisnya meliputi tahapan 3 step standar detailing, mulai dari Cleaning, Polishing, dan Protecting. Packaging dari produk Autosol pun sudah Microplastic Free, sehingga aman untuk lingkungan sekitar,” ungkap Ishfan.

Harga produk Autosol coating jenis consumer pun masih relatif terjangkau, berkisar antara Rp100 ribu sampai Rp300 ribuan, sedangkan Autosol jenis profesional sekitar Rp300 ribu sampai Rp3 jutaan. Kedua produk baru Autosol itu dapat dibeli secara di marketplace atau authorized detailing center Autosol di ACE Hardware dan toko-toko lainnya.

Loading...