Ampuh Redam Panas dan Suara, Berapa Harga Atap Skydeck?

Atap Skydeck Redam Panas dan Suara - www.tokopedia.comAtap Skydeck Redam Panas dan Suara - www.tokopedia.com

JAKARTA – Sebagai negara tropis, memang tidak bisa terhindar dari terik matahari dan hujan. Saat kemarau, panas dapat membuat hunian gerah, sedangkan ketika hujan, suara air yang jatuh ke genteng bisa mengakibatkan bising. Nah, untuk meminimalkan hal tersebut, sekarang sudah tersedia atap Skydeck yang diklaim ampuh sebagai peredam panas maupun suara. Di pasaran, ini dijual dengan yang relatif terjangkau.

Dilansir dari berbagai sumber, Skydeck dikatakan sebagai atap UPVC peredam panas dan peredam suara yang cocok untuk dan hunian. ini dibuat dengan lapisan pelindung UV yang mampu memantulkan panas hingga 75 persen, melindungi dari cuaca ekstrem di Indonesia, dan menjaga warna agar tetap cantik.

“Desain rongga di atap Skydeck mampu mengurangi panas hingga 6 derajat Celcius dan meredam suara hingga 15 dB, menjadikan ruangan lebih sejuk, tidak berisik, dan nyaman,” tulis CV Sumber Jaya dalam resminya. “Dengan formula terbaru, atap Skydeck juga tahan terhadap pengaruh bahan kimia dan cairan korosif. Produk didesain menggunakan interlock system yang baik sehingga mencegah kebocoran.”

Tidak sulit mendapatkan produk ini karena Anda sudah bisa membelinya di berbagai bahan bangunan, bahkan lewat situs jual beli online. Secara umum, atap Skydeck ditawarkan dengan harga Rp135 ribu sampai Rp185 ribuan per meter persegi. Produk ini sendiri memiliki lebar efektif 840 mm dan tebal sekitar 10 mm, dengan pilihan warna solid dan transparan.

“Efeknya cukup drastis. Hanya dengan modal mengganti genteng atau atap, tampilan rumah  pun akan menjadi lebih cantik dan suhu udara di bawahnya pun berubah turun beberapa derajat,” klaim Branding Manager PT Grahaexcel Plastindo, Tjioe Camelia, dilansir dari Berita Satu. “Dengan memasang atap SkyDeck, tidak perlu lagi memasang alumunium foil dan insulasi suara atau glasswool. Pemasangan juga lebih mudah jika dibandingkan dengan pemasangan atap lainnya.”

Loading...