Berfungsi Obati Nyeri Sendi, Segini Harga Cream Artrivit

Nyeri Pada PersendianNyeri Pada Persendian

Radang sendi atau artritis memang termasuk keluhan yang menyakitkan. pada persendian biasanya dapat diredakan dengan -obatan oral maupun topikal yang dioleskan langsung pada area yang . Nah, salah satu yang kerap digunakan untuk meringankan artritis adalah Artrivit. ini memang dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan salep-salep analgesik biasa di . Berdasarkan penelusuran di sejumlah e-commerce, harga Artrivit original berkisar mulai Rp385 ribu sampai Rp480 ribuan per tube.

Artrivit diklaim sebagai krim yang bisa menghilangkan rasa sakit dan bengkak, serta memperbaiki sendi dalam beberapa minggu. Obat yang disebut-sebut sudah terdaftar BPOM ini kabarnya dapat membantu meredakan segala permasalahan pada sendi, seperti mengembalikan jaringan tulang rawan yang rusak, mengembalikan mobilitas pergerakan sendi, serta melindungi dari penumpukan garam di dalam sendi dan tulang.

Cara pemakaian Artrivit cukup mudah, pengguna tinggal mengoleskan krim secukupnya pada area yang terasa nyeri. Kemudian lakukan gerakan memijat pada area tersebut selama beberapa menit. Artrivit disarankan untuk digunakan dengan sebanyak 3 kali sehari untuk memperoleh hasil yang maksimal. Sebelum penggunaan, sebaiknya bersihkan dulu sendi dan usap dengan hangat supaya hasil penyerapan obat lebih optimal.

Menurut dokter spesialis tulang Dr dr Andri Lubis, SpOT(K), merendam kaki atau bagian lain dalam air dingin bukan pilihan yang tepat bagi penderita radang sendi kronis atau menahun. Dr Andri menjelaskan, untuk penyakit yang sudah lama justru disarankan direndam dalam air hangat. “Suhu hangat membantu pasien merasa lebih nyaman menghadapi sakit pada radang sendi. Metode serupa juga bisa dilihat pada modalitas salep, krim, atau fisioterapi yang menghangatkan bagian yang sakit,” jelas dr Andri.

Sebelum memutuskan untuk membeli Artrivit, pastikan untuk membelinya di pedagang yang terpercaya. Pasalnya, saat ini juga beredar produk palsu dengan tampilan yang hampir sama seperti asli. Ciri-ciri Artrivit asli dapat dilihat dari box yang masih tersegel plastik dan ada segel resmi bertuliskan PT Saraka Mandiri Semesta. Selain itu, pada kemasan juga tertera kode produksi dan expired-nya. Tulisan merek Artrivit pun dibuat timbul, bukan rata. Artrivit memiliki isi cream sebanyak 80 gram dan krimnya berwarna putih susu.

Loading...