Berfungsi Sebagai Insulasi, Harga Armaflex Lembaran Mulai Ratusan Ribu Rupiah

Harga Armaflex Lembaran - doncitosparepart.blogspot.comHarga Armaflex Lembaran - doncitosparepart.blogspot.com

Dalam insulasi, seperti pada AC, kulkas, freezer, atau sebagainya, penggunaan insulasi yang baik memang sangat menentukan ketahanan. Oleh sebab itu, beberapa penyedia pemasangan pendingin biasanya menggunakan insulasi yang berkualitas seperti Armaflex untuk menunjang pemasangan. Armaflex insulation sendiri umumnya lembaran (per lembar) atau ada juga yang berbentuk seperti pipa yang batangan dengan harga beragam.

Armaflex sendiri adalah yang diproduksi oleh Armacell. “Armaflex terbuat dari bahan cold insulation yang tidak hanya digunakan untuk isolasi pipa AC, tapi juga digunakan untuk pipa lemari pendingin, freezer, chiller, dan lainnya. Semakin dingin pipa yang dipakai, maka Armaflex yang harus digunakan juga harus semakin tebal. Produk ini merupakan isolasi pipa AC terbaik karena terbuat dari material terbaik yang tahan akan berbagai kondisi dan cuaca,” kata salah satu penjual Armaflex.

Penggunaan isolasi seperti Armaflex diklaim dapat secara efektif meningkatkan efisiensi energi di industri, komersial, maupun infrastruktur perumahan. Armaflex disebut-sebut memiliki sejumlah kelebihan, seperti dibuat tanpa menggunakan bahan HCFC, CFC, atau HFC. Di samping itu, Armaflex sudah menggunakan Microban dalam pembuatannya, yang berfungsi memberi perlindungan pada produk tersebut supaya bersifat anti-mikroba dan sekaligus jadi tambahan pertahanan pada insulasi.

Produk Armaflex rata-rata hadir dalam warna hitam serta bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti sebagai isolasi untuk pipa-pipa refrigerant/pendingin, AC, pipa air dingin, pipa air panas, hingga dijadikan lapisan ketahanan UV dalam aplikasi luar ruangan (eksternal).

Adapun harga Armaflex sheet lembaran dengan ukuran tebal 5 mm dijual Rp130 ribu per lembar, Armaflex ukuran 1/8 inch (3 mm) harganya Rp110 ribu, Armaflex 19 mm (3/4 inci) Rp280 ribu, Armaflex 1/4 inchi (6 mm) Rp130 ribu, Armaflex ketebalan 1 inch (25 mm) dibanderol Rp350 ribu, Armaflex 50 mm Rp750 ribu, hingga yang tebalnya 3/8 inch (10 mm) dijual Rp140 ribu per lembar. Harga Armaflex lembaran yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung penawaran penjual.

Loading...