Kantongi Sertifikasi SNI, Harga APAR Servvo 3 Kg Berkisar Rp1,5 Jutaan

Ilustrasi : alat pemadam kebakaranIlustrasi : alat pemadam kebakaran - idntimes.com

Merek pemadam api ringan (APAR) yang berkualitas di Indonesia cukup banyak. Salah satu yang telah dipercaya banyak konsumen berkat kualitas dan keandalannya adalah Servvo. Merk satu ini memiliki beberapa jenis APAR, mulai dari tipe dry chemical powder, carbon dioxide (CO2), foam liquid (AFFF), hingga thermatic. Tak hanya urusan jenis, APAR Servvo pun beragam, mulai dari kapasitas 1 kg, 2 kg, 3 kg, dan sebagainya. APAR Servvo biasanya ditentukan dari jenis dan .

Sebagai contoh, untuk APAR Servvo portable kapasitas 3kg jenis dry chemical powder dibanderol dengan harga Rp1.525.000. Kemudian untuk jenis CO2 tersedia dari ukuran 2 kg, 5 kg, 6,8 kg, 9 kg, 23 kg, dan 45 kg dengan kisaran harga antara Rp3,25 juta hingga Rp23,7 juta. Jenis foam liquid tersedia dalam ukuran 6 L, 9 liter, 30 liter, 50 liter, dan 90 liter dengan rentang harga mulai Rp1,85 juta sampai Rp29,25 juta. Dan untuk jenis thermatic tersedia dalam kapasitas 4,4 dan 11 LBS dengan kisaran harga Rp5 jutaan sampai Rp19,3 juta per unit.

Sebagai salah satu APAR terkemuka di Indonesia, PT. Servvo Fire Indonesia bulan November 2019 lalu berhasil meraih piala dalam ajang National Quality Award of Indonesia yang ke-15 (SNI AWARD 2019). Servvo dinilai unggul dari beberapa kriteria penilaian, yakni kepemimpinan, strategi, pelanggan, manajemen sumber daya, realisasi produk/operasi pelayanan, pengukuran, analisis dan peningkatan kinerja, serta hasil bisnis.

“Kami sungguh bersyukur, atas anugerah Tuhan PT. Servvo Fire Indonesia akhirnya meraih piala SNI AWARD 2019. Ini sangat penting artinya, terutama bagi , karena kami dapat memberikan produk-produk berkualitas dengan manajemen yang baik, dan berperan aktif dalam meningkatkan keselamatan dalam mengantisipasi bahaya kebakaran,” kata Gideon Yonathan, Direktur PT. Servvo Fire Indonesia, seperti dilansir Tribunnews.

Gideon pun mengimbau masyarakat agar lebih cermat dan berhati-hati saat memilih alat pemadam kebakaran. “Pilihlah merek-merek yang sudah terbukti memiliki track record yang teruji, jangan sekedar harga murah saja, tetapi sebaliknya harus memilih alat pemadam api yang mempunyai kemampuan pemadaman fire rating yang tertinggi, karena safety not an option,” tandasnya.

Loading...